Presiden Direktur PT Hotel Sahid Jaya International Tbk Haryadi B Sukamdani (dari kiri) bersama Wakil Presdir Exacty B Sryantoro, Wakil Presiden Komisaris Juliah Sukamdani, dan Komisaris Sarwo B Wiryanti Budiwiryanti Sukamdani, memukul bedug pertama puasa, di Masjid Sahid Nurul Iman Grand Sahid Jaya, saat acara Bedug Hitting, di Jakarta, Sabtu (27/5)./JIBI-Endang Muchtar
Fashion

Perayaan 83 Tahun, Juliah Sukamdani Mohon Doa Restu Pembangunan Masjid di Bogor

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 8 Juli 2017 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden Komisaris Sahid Group Juliah Sukamdani mengadakan syukuran pertambahan usianya ke-83 hari ini di Grand Sahid Jaya Hotel, Sabtu (8/7).

Perayaan ulang tahun Juliah Sukamdani yang dirangkaikan dengan halal bihalal ini dihadiri oleh keluarga, termasuk buah pernikahan Juliah Sukamdani dan Sahid Sukamdani Gitosardjono.

Dalam peringatan ulangtahunnya kali ini, Juliah Sukamdani tidak bisa didampingi oleh sang suami karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.

Puncak peringatan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Juliah Sukamdani yang didampingi oleh dua putrinya yaitu Sarwo Budiwiryanti S. Hardjoprakoso dan Exacty Budiarsi. Potongan tumpeng kemudian diberikan Juliah Sukamdani kepada putra putrinya.

Setelah pemotongan tumpeng, Juliah Sukamdani melakukan pemotongan kue. Kue ulang tahun Juliah  kali ini merupakan replika masjid yang dibangun oleh Sahid Sukamdani dan Juliah Sukamdani. Masjid yang terletak di Gunung Menyan Bogor ini diberi nama Masjid Agung Sa'daniyah Almunawarah.

Sebelum memotong kue, Juliah Sukamdani menyampaikan doa dan harapannya di hadapan keluarga dan tetamu yang hadir. Juliah mengatakan permohonan doa restu kepada keluarga dan tamu yang hadir atas  pembangunan Masjid Agung yang sementara dalam tahap pembangunan.

Dalam sambutannya, Juliah tak lupa menyelipkan doa dan harapan agar sang suami segera pulih dari sakitnya.  Tak hanya itu, Juliah juga menyampaikan harapannya agar anak-anaknya meneruskan bisnis dan segala hal yang telah dibangun oleh san suami.

"Saya juga mengharapkan doa dari anak-anakku sekalian. Karena doa anak itu sangat manjur. Semua anak-anak bisa rukun. Ibunya ayu, bapak dan anaknya bagus," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro