Marlina si Pembunuh/Bisnis
Entertainment

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak Kembali Melenggang di Festival Internasional

Ramdha Mawaddha
Senin, 25 September 2017 - 21:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah sukses diputar dalam beberapa ajang festival film internasional, Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak karya Mouly Surya dijadwalkan kembali mengikuti berbagai festival.

Dalam waktu dekat ini, film berdurasi 90 menit ini lolos seleksi dalam Vancouver International Film Festival pada September-Oktober. Setelah itu, Marlina juga mengikuti Sitges International Fantastic Film Festival (Oktober 2017) dan Busan International Film Festival (Oktober 2017).

Marlina sebelumnya telah masuk dalam seleksi Festival Film Cannes pada Mei lalu, New Zealand International Film Festival dan Melbourne Film Festival pada Agustus lalu, serta Toronto International pada September ini.

Sang produser Rama Adi mengatakan pentingnya terseleksi pada festival film besar seperti Cannes dan Toronto sebagai salah satu strategi penting untuk membuka kesempatan luas mengakses jalur distribusi untuk Marlina.

“Memberi kesempatan kepada film kami untuk bertemu labih banyak lagi penontonnya,” kata Rama dalam ketrangan pers, Senin (25/09/2017).

Saat ini Marlina mendapatkan jalur distribusi di 18 negara, termasuk Amerika Serikat dan Kanada. Sementara untuk distributor lain, masih dalam tahap negosiasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro