Hampir Sebulan Tayang, Penonton Warkop DKI Reborn Part 2 Tembus 4 Juta

Setelah tembus angka 2 juta penonton selama lima hari penayangan, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang rilis 31 Agustus kini menembus angka 4 juta penonton, Selasa (26/09/2017).
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 26 September 2017  |  15:30 WIB
Hampir Sebulan Tayang, Penonton Warkop DKI Reborn Part 2 Tembus 4 Juta
Warkop DKI Part 2 - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah tembus angka 2 juta penonton selama 5 hari penayangan, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang rilis pada 31 Agustus kini menembus angka 4 juta penonton, Selasa  (26/9/2017).
 
Seperti dilansir pada laman filmindonesia.or.id, film garapan sutradara Anggy Umbara ini telah memperoleh lebih dari 4 juta penonton. Dengan perolehan ini, Warkop DKI Reborn Part 2 menjadi film terlaris di tahun 2017 hingga September ini.
 
Sementara untuk 10 tahun terakhir (2007-2017), jumlah penonton terbanyak masih diduduki Warkop DKI Reborn Part 1 yang rilis pada 2016 dengan perolehan 6,8 juta penonton. Sementara sekuelnya menduduki posisi keempat setelah Laskar Pelangi dengan 4,7 juta penonton dan Habibie dan Ainun dengan 4,5 juta penonton.
 
Perolehan jumlah penonton Warkop DKI Reborn Part 2 masih akan terus bertambah, mengingat film yang dibintangi oleh Tora Sudiro, Abimana Aryastya dan Vino G Bastian ini masih tayang di beberapa bioskop di Indonesia.
 
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ini meneruskan petualangan Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) dalam mencari harta karun untuk membayar hutang, agar mereka tidak masuk ke dalam penjara. Negri Jiran, Malaysia menjadi destinasi awal perjalanan mereka di film ini.
 
Selain Abimana Aryasatya, Vino Bastian, Tora Sudiro dan Indra Warkop, film Warkop DKI Rebom Part 2 juga di perankan oleh, Hanna Al Rashid, Nora Danish, Fazura, Babe Cabiita, dan Ence Bagus.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia

Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top