Ringgo dan Nirina Jadi Pemeran Utama Film Keluarga Cemara

Kisah keluarga yang begitu melegenda, Keluarga Cemara tak lama lagi hadir di layar lebar. Film yang bersumber dari cerita Arswendo Atmowiloto ini bakal menyapa penggemarnya pertengahan tahun depan.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 30 September 2017  |  07:59 WIB
Ringgo dan Nirina Jadi Pemeran Utama Film Keluarga Cemara
Ringgo Agus Rahman dan putranya. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Kisah keluarga yang begitu melegenda, Keluarga Cemara tak lama lagi hadir di layar lebar. Film yang bersumber dari cerita  Arswendo Atmowiloto ini bakal menyapa penggemarnya pertengahan tahun depan.

Bagi Anda yang sempat menikmati cerita ataupun serial televisi Keluarga Cemara tentu penasaran dengan film yang disutradarai oleh Yandy Laurens ini. Termasuk dua tokoh utama Emak dan Abah yang kali ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir.

Baik Ringgo dan Nirina, keduanya bukanlah pendatang baru di jagad perfilman Tanah Air. Keduanya telah membintangi banyak film dan  bahkan kerap bermain dalam proyek film bersama, seperti  film Get Married.

Gina S. Noer selaku salah satu produser mengatakan, Ringgo dan Nirina terbilih berdasarkan proses casting sebelumnya.  "Dari beberapa nama, kami rasa mereka berdua yang pas. Apa  kegelisahan Ringgo dan visi kami itu sama. Kalau Nirina memang keimistrinya paling cocok dengan proyek ini," ujar Gina.

Untuk peran keduanya, Anggia Kharisma sebagai patner Gina sebagai produser mengatakan, Baik Ringgo dan Nirina tidak alan berperan sesuai usia di cerita serialnya. "Tidak akan ada yang dituain. Kami mendewasakan secara karakternya," kata Aanggia.

Bagi Nirina sendiri, bermain di Keluarga Cemara menjadi tantangan tersendiri. Namun, kali ini pertemuanyya dengan Ringgo sedikit berbeda yang biasanya bergenre komedi.

"Kalau ketemu Ringgo sudah ditebak genrenya. Pas tau  ketemu di film ini, kaget. Pokoknya ini akan menjadi beda," kata Nirina.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top