Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penyair Berbagai Daerah Sukseskan Hari Puisi Indonesia 2017

Hari Puisi Indonesia kembali digelar untuk kelima kalinya di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (2/10/2017). Berbagai komunitas membaca puisi di acara ini.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 02 Oktober 2017  |  16:47 WIB
Taman Ismail Marzuki (TIM) - Istimewa
Taman Ismail Marzuki (TIM) - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Hari Puisi Indonesia kembali digelar untuk kelima kalinya di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (2/10/2017). Berbagai komunitas membaca puisi di acara ini.

Yayasan Hari Puisi Indonesia menggelar panggung apresiasi yang mengundang 50 penyelenggara acara serupa dari berbagai tempat berbeda. Mereka begiliran menampilkan puisinya masing-masing.

Sampai sore, sudah tampil beberapa pembaca puisi dari luar Jakarta. Salah satunya penampil dari Kutai Katanegara yang membacakan puisi berupa kritik terhadap persoalan 1965 yang ramai diperbincangkan beberapa waktu ke belakang.

Digelar sejak Minggu (1/10/2017) acara ini masih akan berlangsung sampai Rabu (4/10/2017) nanti. Pada hari Rabu juga akan ada malam penganugerahan puisi Indonesia dan peluncuran buku Apa dan Siapa Penyair Indonesia.

Sementara, parade puisi yang akan mengundang pembacaan puisi dari berbagai pejabat, tokoh, pengusaha, dan penyair baru akan dilaksanakan pada Selasa besok, di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

puisi
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top