Jared Leto/Reuters
Entertainment

Jared Leto Perankan Bos ‘Playboy’ Hugh Hefner

Newswire
Rabu, 4 Oktober 2017 - 11:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jared Leto akan memerankan sosok Hugh Hefner, pendiri majalah Playboy yang tutup usia pada 27 September silam pada usia 91 tahun, dalam film biopik yang disutradarai Brett Ratner.

"Jared adalah kawan lama," kata Ratner seperti dilansir Hollywood Reporter.

"Saat saya tahu saya dapat hak cipta untuk membuat cerita Hef, dia bilang, 'Saya ingin memerankannya. Saya ingin memahaminya'. Dan saya sangat percaya Jared bisa. Dia adalah salah satu aktor terbaik saat ini."

Baca Juga Brokoli Obat Flu

Proyek ini masih berada pada tahap awal pengembangan oleh RatPac Entertainment. Sutradara-produser itu sudah ditetapkan membuat film itu sejak 2007, ketika film itu awalnya akan dibuat Universal Pictures dan Imagine Entertainment. Saat itu Robert Downey Jr sempat ditetapkan jadi pemeran Hef.

Ketika hak filmnya tak berlaku lagi, produser Jerry Wentraub membelinya untuk Warner Bros. Setelah Weintraub wafat pada 2015, Ratner langsung mendapatkan hak cipta untuk perusahaannya.

Pada April, Ratner mengundang Leto ke Playboy Mansion dalam pemutaran perdana serial dokumenter Amazon berjudul American Playboy: The Hugh Hefner Story sekaligus merayakan ulang tahun Hefner ke-91.

Ratner berharap bisa mengenalkan Leto kepada pria yang akan diperankannya di layar lebar, tapi Hefner saat itu kurang sehat dan tidak bisa menyapa tamu. Namun Ratner tidak khawatir. "Ada cukup banyak video rekaman Hef di luar sana dan Jared bisa mendapatkan informasi sebanyak yang dia mau," katanya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro