Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Model Playboy Terancam Ditangkap Karena Langgar Lockdown di Dubai

Model berdarah Kanada yang tinggal di Dubai itu mengungkapkan bahwa ia mengambil risiko ditangkap dengan melanggar aturan ketat kota untuk berpose untuk pemotretan pakaian dalam di ruang publik.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 10 Juni 2020  |  08:46 WIB
Dora Rodriguez
Dora Rodriguez

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang model playboy Dora Rodriguez terancam ditangkap kepolisian Dubai karena melanggar aturan lockdown di negara tersebut.

Model berdarah Kanada yang tinggal di Dubai itu mengungkapkan bahwa ia mengambil risiko ditangkap dengan melanggar aturan ketat kota untuk berpose untuk pemotretan pakaian dalam di ruang publik.

Finalis Miss Universe asal Kanada itu berbagi foto hasil jepretannya itu ke 43.9000 pengikut Instagramnya.

Dubai sendiri sebelumnya menerapkan beberapa aturan lockdown yang paling ketat.

Di antara aturan-aturan yang diterapkan kota di UEA di antaranya adalah periode tiga minggu pada bulan April  penduduk tidak dapat meninggalkan rumah mereka tanpa terlebih dahulu mengajukan izin pads polisi.

Dalam beberapa minggu terakhir, kota metropolitan itu telah meringankan pembatasan, namun denda 3.000 dirham ($800) masih berlaku bagi siapa pun yang tertangkap tidak mengenakan masker di depan umum atau gagal menjaga jarak sosial.

Berkumpul lebih dari lima orang juga dilarang. Dora pindah ke Dubai pada pertengahan Maret, tak lama sebelum kota itu dilanda pandemi, untuk menandatangani kontrak dengan agen model di kota mereka tetapi dia hanya dapat menikmati lingkungan barunya selama beberapa minggu sebelum Dubai masuk ke fase lockdown.

Berbicara kepada Jam Press, Dora, yang telah dikarantina di kamar hotelnya selama hampir dua bulan, menjelaskan bagaimana dia memutuskan untuk pergi ke gurun dan berfoto membuat sampul majalah untuk segmen fesyennya.

Berkaca pada pengalaman itu, Dora menggambarkan bagaimana berjalan menyusuri jalan-jalan kosong di Dubai mirip dengan kiamat zombie.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dubai majalah playboy
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top