Dora Rodriguez
Entertainment

Model Playboy Terancam Ditangkap Karena Langgar Lockdown di Dubai

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 10 Juni 2020 - 08:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang model playboy Dora Rodriguez terancam ditangkap kepolisian Dubai karena melanggar aturan lockdown di negara tersebut.

Model berdarah Kanada yang tinggal di Dubai itu mengungkapkan bahwa ia mengambil risiko ditangkap dengan melanggar aturan ketat kota untuk berpose untuk pemotretan pakaian dalam di ruang publik.

Finalis Miss Universe asal Kanada itu berbagi foto hasil jepretannya itu ke 43.9000 pengikut Instagramnya.

Dubai sendiri sebelumnya menerapkan beberapa aturan lockdown yang paling ketat.

Di antara aturan-aturan yang diterapkan kota di UEA di antaranya adalah periode tiga minggu pada bulan April  penduduk tidak dapat meninggalkan rumah mereka tanpa terlebih dahulu mengajukan izin pads polisi.

Dalam beberapa minggu terakhir, kota metropolitan itu telah meringankan pembatasan, namun denda 3.000 dirham ($800) masih berlaku bagi siapa pun yang tertangkap tidak mengenakan masker di depan umum atau gagal menjaga jarak sosial.

Berkumpul lebih dari lima orang juga dilarang. Dora pindah ke Dubai pada pertengahan Maret, tak lama sebelum kota itu dilanda pandemi, untuk menandatangani kontrak dengan agen model di kota mereka tetapi dia hanya dapat menikmati lingkungan barunya selama beberapa minggu sebelum Dubai masuk ke fase lockdown.

Berbicara kepada Jam Press, Dora, yang telah dikarantina di kamar hotelnya selama hampir dua bulan, menjelaskan bagaimana dia memutuskan untuk pergi ke gurun dan berfoto membuat sampul majalah untuk segmen fesyennya.

Berkaca pada pengalaman itu, Dora menggambarkan bagaimana berjalan menyusuri jalan-jalan kosong di Dubai mirip dengan kiamat zombie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro