Teaser Star Wars The Last Jedi/Istimewa
Entertainment

Star Wars The Last Jedi: Ini 3 Hal Menarik Penuh Teka Teki

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 12 Oktober 2017 - 11:28
Bagikan

Begini Nasib Princess Leia

Banyak spekulasi baru yang muncul setelah dirilisnya trailer Star Wars: The Last Jedi. Salah satunya adalah soal karakter Princess Leia dalam film ini.

Sudah sjeak lama berkembang spekulasi mengenai bagaimana karakter yang sekarang menjadi General Leia akan dihilangkan dari Star Wars menyusul kematian sanga pemeran Carrie Fisher.

Trailer Ini seolah mencoba untuk menjelaskan ini dengan sangat sederhana. "Biarkan masa lalu mati - bunuhlah jika kamu harus," terdengar dikatakan oleh Kylo Ren dalam trailer ini.

Kalimat tersebut ditampilkan bersamaan dengan gambar dirinya yang terlihat emosional saat dia membalikkan kapalnya di tengah peperangan yang dilanjutkan dengan wajah dari sang ibu, General Leia.

Elemen dari trailer ini tentu saja masih hanya bagian kecil dari film seluruhnya. Jadi belum jelas apakah Ren akan membunuh ibunya, atau ini memang secara sengaja ditujukan untuk mengecoh calon penonton.

Yang pasti, plot dari film ini tidak pernah diubah karena meninggalnya Fisher. Tetapi, tidak berarti tidak ada perubahan dalam trailer ataupun promosi yang dilakukan.

Mungkin memang Leia akan mati dalam film ini, dan mungkin memang Lucasfilm memutuskan untuk memberitahu hal tersebut di awal sebagaimana kenyataan Fisher tidak bisa ikut lagi dalam Episode IX.

Bagian lain dari trailer yang benar-benar menggoda penonton soal ini adalah ucapan Luke Skywalker yang mengatakan, "Ini tidak akan berjalan seperti yang anda pikir."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro