Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo/Reuters-Wolfgang Rattay
Fashion

Nike Luncurkan Sepatu Terinspirasi Masa Kecil Cristiano Ronaldo

Ramdha Mawaddha
Rabu, 18 Oktober 2017 - 06:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Siapa yang tak mengenal sosok pemain sepak bola Portugal yang satu ini. Selain berwajah tampan, performanya di lapangan juga tak kalah menawan. Dia adalah Cristiano Ronaldo, pemain bola yang kini membela klub Spanyol, Real Madrid.

Di balik kesuksesan pemain yang kerap disebut CR7 ini tak lepas dari sejarah masa kecilnya. Lahir di Madeira, Portugal, putra dari pasangan Maria Dolores dos Santos Aveiro dan José Dinis Aveiro ini berasal dari keluarga sangat sederhana.

Puluhan tahun lalu, Ronaldo hanya seorang anak-anak yang memiliki dua pasang sepatu, satu untuk bermain, dan satu lagi untuk sekolah. Sepatu sekolahnya terjaga dengan baik, sementara sepatu olahraganya selalu berakhir dengan lubang karena panjangnya waktu yang dia habiskan untuk bermain sepak bola.

Setiap kali dia mendapatkan sebuah lubang baru di sepatunya, ibunya dengan senang hati akan menambalnya dan digunakan kembali oleh Ronaldo.

Terinspirasi dari kisah kanak-kanak Ronaldo, perusahaan sepatu raksasa Nike mengeluarkan edisi khusus bernama Air Max 97 CR7 sesuai dengan inisial Cristiano Ronaldo.

Seperti dilansir pada laman resmi Nike, Selasa (18/10/2107) disebutkan bahwa desain sepatu ini menggunakan konsep tambal dengan dicelupkan ke dalam emas. Di sisi belakang sepatu juga dituliskan inisial sang idola, CR7.

Air Max 97 CR7 yang baru ini murni mengambil inspirasi dari sepatu masa kecil Ronaldo untuk merayakan kehebatannya di lapangan dan di luar lapangan.

Nike Air Max 97 CR7 ini tersedia mulai tanggal 23 Oktober secara eksklusif di App SNKRS di Eropa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro