Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Holcim Luncurkan Semen Dengan Micro Filler Particle

Holcim meluncurkan semen dengan Micro Filler Particle untuk kebutuhan pelanggan dan pembangunan di Indonesia.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 18 Oktober 2017  |  17:11 WIB
PT Holcim - News.com.au
PT Holcim - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA -  Holcim meluncurkan semen dengan Micro Filler Particle untuk kebutuhan pelanggan dan pembangunan di Indonesia.

“Semen Holcim dengan Micro Filler Particle yang sudah mulai tersedia di pasar saat ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya. Micro Filler Particle mampu mengisi rongga dengan sempurna, memberikan kekuatan dari dalam, sehingga hasil akhir pasti kuat, pasti halus dan pasti berkualitas”, ungkap Dhamayanti Suhita, Direktur Marketing Holcim Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (18/10/2017).

Untuk mendukung pengembangan yang dilakukan, Dhamayanti menambahkan  perusahaan juga melakukan penyegaran pada desain kemasan Semen Holcim dan menambahkan logo Micro Filler Particle pada bagian depan kantong. Formula dan kemasan baru ini, menurutnya merupakan komitmen Holcim untuk memberikan nilai tambah sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Saat ini distribusi kemasan terbaru Semen Holcim sudah mulai dilakukan secara bertahap di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia. Untuk mengakses informasi di media sosial, pelanggan dapat memasukkan kata kunci “Solusi Holcim”.

Aplikasi pembelian produk dan layanan lainnya juga tersedia untuk pengguna telepon genggam Android. Aplikasi dengan fasilitas akses pembiayaan dari CIMB Niaga ini bisa diunduh di Google Playstore dengan nama Solusi RumahKu. Aplikasi Solusi RumahKu sementara ini tersedia untuk melayani pelanggan di wilayah Jabodetabek dan secara bertahap akan diimplementasikan untuk wilayah lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

industri semen
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top