Suasana konferensi pers Pembukaan JFW 2018 di Senayan City, Jakarta Selatan/Bisnis.com-Ramdha Mawaddha
Fashion

Jakarta Fashion Week 2018 Resmi Dimulai Hari Ini

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 21 Oktober 2017 - 14:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pekan mode terbedesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week resmi dibuka di Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/10/2017).

Selama sepekan, 21-27 Oktober 2017 ratusan desainer Indonesia dan mancanegara termasuk para desainer dari Australia, Swedia, India, Jepang, Korea Selatan, dan Inggris, akan menampilkan koleksi terbaik mereka di ajang bergengsi yang akan menjadi arahan fashion Indonesia di tahun 2018.

Penyelenggaraan JFW tahun ini menjadi istimewa karena JFW telah genap satu dekade menapakkan kaki sebagai platform penggerak industri mode Indonesia.

Ketua umum JFW Svida Alisjahbana mengatakan, di usia sepuluh tahun ini JFW terus berkomitmen membawa desainer-desainer Indonesia khususnya yang tergabung dalam program inkubasi Indonesia Fashion Forward ke kancah mode Internasional.

"Perjalanan 10 tahun ini sangatlah penuh dinamika dan tidak selalu mudah, namun kami merasa bangga telah berhasil mencapai level kolaborasi antara berbagai pemangku-kepentingan di industri fashion," ujarnya.

Svida mengatakan, tahun ini JFW mengangkat tema \'Bhinneka dan Berkarya\' yang tepat diusung pada peringatan 10 tahun Jakarta Fashion Week.

"Karena fashion adalah industri yang mampu merangkum berbagai pengaruh dan warisan budaya, juga berbagai titik pandang atau pilihan lifestyle," tutur Svida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro