Fashion

Koleksi Lebah Gloria Agatha di Jakarta Fashion Week 2018

Ramdha Mawaddha
Rabu, 25 Oktober 2017 - 21:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sekumpulan lebah yang berkeliling di bawah matahari menginspirasi seorang perancang busana Gloria Agatha untuk menuangkannya dalam koleksi terbarunya di Jakarta Fashion Week 2018 di Senayan City, Rabu (25/10/2017).

Koleksi musim semi 2018 Gloria bertajuk Honey Bee di bawah label Jii by Gloria Agatha ini terinspirasi dari semangat kehidupan kota yang dikolaborasikan dengan keindahan warna dari lebah.

"Kami akan show 12 looks yang terinspirasi dari lebah, banyak bunga dan sekumoulan lebah," kata Gloria.

Untuk pencetakan warna motif pada koleksinya, Gloria berkolaborasi dengan produsen mesin cetak Epson.

"Kami banyak print satu ikon dari lebah. Ada juga garis-garis dari badan lebah dan garis-garis dari jejak lebahnya," ujar Gloria.

Selain tampilan penuh warna dari lebah yang beterbangan, potongan akrilik dalam bentuk lebah dijahit menjadi aplikasi dalam baju potongan klasik juga rerwujud dalam sebuah "Little Black Dress" yang wajib dimiliki musim ini.

Untuk menambah keindahannya, Gloria menyematkan manik-manik piringan bulat dipasang untuk menambahkan teksur kepada dress yang memiliki motif lebah. Pada musim ini Gloria membuat garis leher dipotong asimetris dan kerah bulat.

Koleksi musim semi dengan tema ”Honey Bee” ini dibuat dengan ide baju yang dapat dipakai sehari-hari, untuk bekerja, semi-formal, atau hari dimana para wanita ingin berdandan.

Di Jakarta Fashion Week 2018 kali ini, penampilan dilengkapi dengan talenta Indonesia lainnya. Topi dibuat oleh Elena dari Hummingbird Road, dan sepatu dibuat oleh Teresa Mutiara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro