Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

REE Luncurkan Koleksi Terbaru untuk Wanita Aktif

Diluncurkan 4 tahun Ialu di Jakarta Fashion Week 2015, REE adalah sebuah merek fashion lokal yang memproduksi daily wear untuk wanita Indonesia.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 28 Oktober 2017  |  06:43 WIB
REE Luncurkan Koleksi Terbaru untuk Wanita Aktif
Busana koleksi REE - reeindonesia.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Diluncurkan 4 tahun Ialu di Jakarta Fashion Week 2015, REE adalah sebuah merek fashion lokal yang memproduksi daily wear untuk wanita Indonesia.

Dalam setiap koleksinya, REE tetap mengedepankan desain dan harga yang tetap terjangkau bagi seIuruh wanita aktif Indonesia.

Creative Director REE Riana Bismarak mengatakan kesibukan wanita dan tuntutan pekerjaan serta penampilan menjadi inspirasi utama dalam setiap koleksinya.

"Saya membuat brand ini untuk terus berinovasi untuk membuat koleksi yang bisa menjawab semua kebutuhan itu," kata Riana di sela sela peluncuran koleksi terbarunya.

Dalam koleksi terbarunya, REE menyediakan berbagai busana mulai dari blouse, tops, trousers, outers dan juga dresses, brand ini konsisten menampiikan koIeksi yang sesuai dengan iklim dan budaya di Indonesia.

"Saya melajukan riset, jenis baju apa sih yang banyak diinginkan wanita Indonesia sendiri. Jadi saya sesuaikan, termasuk ukuran yang rata-rata orang Indonesia pendek," kata Riana.

Dibuat di Indonesia, REE berharap bahwa ke depannya, merek fashion Iokal dapat bersaing dengan brand internasional.

"Merek fashion terkenal saat ini juga sudah menawarkan harga kebih terjangkau, jadi harus cari strategi yang tepat dan meningkatkan kualitas brand," katanya.

Dengan kisaran harga antara Rp100.000 hingga Rp999.000, REE mengedepankan harga terjangkau bagi sebuah produk fesyen yang berkelas bagi wanita Indonesia.

Koleksi REE terbagi menjadi 3 koleksi yaitu : Basic -koleksi yang diperlukan untuk aktivitas sehari-hari yang sangat mudah untuk dipadu padankan , On Trend koleksi yang dibuat untuk mengikuti tren dan Touch of Indonesia koleksi yang dibuat dengan memakai wastra Indonesia.

Untuk pertama kalinya sejak brand ini diiuncurkan, REE mengadakan sebuah acara unik daIam rangka Jakarta Fashion Week 2018. Diadakan di Iantai 5 Senayan City, acara ini akan mempergunakan area dining terbaru dari pusat perbelanjaan tersebut untuk sebuah pagelaran fashion yang unik dengan mengusung konsep Fashion Flash Mob.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top