Justin Bieber dan Selena Gomez/PopSugar
Entertainment

Balikan dengan Justin Bieber, Selena Gomez Jadi Lebih Bahagia

Newswire
Selasa, 7 November 2017 - 16:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selena Gomez, 25 tahun,  memutuskan kembali ke pelukan Justin Bieber, 23 tahun. Seorang sumber yang dekat dengannya mengatakan Selena tampak terlihat bahagia.

“Selena tampak lebih bahagia dengan Justin daripada saat dia bersama The Weeknd," kata seorang sumber yang dekat dengan Selena seperti yang dikutip dari laman HollywoodLife.com, Senin, 6 November 2017.

Sumber tersebut juga mengatakan, saat Selena berkencan dengan The Weeknd, pria yang bernama asli Abel Tesfaye, kesehatan Selena memainkan pengaruh yang besar dalam kebahagiaannya. Hubungan Selena dan The Weeknd menjadi sulit karena mereka berdua banyak bekerja dan terpaksa bepergian untuk saling bertemu atau sekedar menemaninya berkeliling. Selena juga sering menemani The Weeknd dalam tur dunia di waktu sebelumnya.

Hal yang melelahkan itu ternyata tak ditemukan saat Selena kembali menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Sumber itu juga menyebut, setelah kembali menjalin hubungan dengan Justin, kesehatan Selena secara drastis membaik.

Meskipun hubungan Selena dengan Justin sempat kacau di masa lalu, saat ini mungkin menjadi waktu yang terbaik bagi Selena dan Justin. "Kembalinya Selena dan Justin menjadi lebih baik karena waktunya tepat," lanjut sumber tersebut. Selena bekerja lebih sedikit dan saat ini ia tinggal dekat dengan tempat Justin di Los Angeles, Amerika Serikat.

Penggemar Justin Bieber dan Selena Gomez (Jelena) pun menunjukkan rasa bahagia mereka sejak duo ini pertama kali terlihat jalan bersama beberapa minggu yang lalu. Setelah berita itu tersebar, mereka berdua ternyata juga kedapatan bersepeda bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro