Penyanyi Justin Bieber mengalami Sindrom Ramsay Hunt atau Ramsay Hunt syndrome, yang membuat separuh wajahnya lumpuh. Bisakah sindrom ini dicegah dan disembuhkan? JIBI/Bisnis-Nancy Junita @justinbieberrn
Entertainment

Baru Jadi Ayah, Segini Kekayaan Justin Bieber

Mutiara Nabila
Rabu, 28 Agustus 2024 - 10:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Penyanyi pop Justin Bieber, baru-baru ini mengumumkan telah resmi menjadi ayah, bersama pasangannya Hailey Bieber.

Pelantun lagu "Baby" itu mengumumkan kabar bahagianya di akun Instagramnya pada 24 Agustus 2024 dengan sebuah foto kaki bayi. Dia juga mengungkap nama anaknya, Jack Blues Bieber.

Pasangan Justin dan Hailey menikah pada September 2018 dan kemudian mengumumkan kehamilannya pada 9 Mei 2024.

Sebelum fokus menjadi ayah, Justin Bieber masih sibuk dengan tur dunianya, termasuk ke Indonesia. Namun, seluruh jadwal konsernya harus dihentikan karena sakit.

Mengintip Kekayaan Justin Bieber

Penyanyi pop berusia 30 tahun itu sudah menjadi sensasi sejak remaja. 

Dia memulai karier bermusiknya dengan sederhana, dimulai dengan menyanyikan lagu-lagu cover di YouTube. Beruntungnya, dia hadir di tengah booming Youtube, yang membawanya jadi salah satu penyanyi pop tersukses sampai kini.

Berkarya lebih dari sedekade lagu-lagu hitnya selalu menduduki puncak tangga lagu, dan tiket tur konsernya selalu ludes terjual.

Puncak kejayaan Bieber terjadi pada awal 2023 ketika dia berhasil menjual katalog 291 lagunya yang dikabarkan bernilai $200 juta. Capaian tersebut cukup besar bagi artis yang baru saja menginjak usia 30 tahun.

Dengan capaian tersebut pula, Celebrity Net Worth memperkirakan kekayaan bersihnya kini mencapai sekitar US$300 juta. Namun kariernya masih jauh dari selesai, yang membuka kemungkinan baginya untuk mengantongi pendapatan lebih besar.

Berbicara tentang pendapatannya, penghasilan Bieber selalu terkait erat dengan tur dan perilisan albumnya. Rata-rata, dia meraup sekitar US$80 juta per tahun, di luar capaian besarnya pada 2023.

Perolehan yang konsisten itu menjelaskan mengapa dia mampu mempertahankan kekayaan bersih yang tinggi meskipun menghabiskan banyak uang untuk rumah, mobil, dan, tentu saja, mengurus keluarganya.

Selain dari pendapatan yang konsisten, pada 2015, dilaporkan bahwa Bieber memperoleh sekitar US$1 juta per pertunjukan. Hal itu sempat menempatkannya di liga yang sama dengan Madonna dan Taylor Swift. 

Meskipun ia tidak tampil sesering dulu, angka tersebut kemungkinan berfluktuasi berdasarkan tempat pertunjukan, permintaan tiket, dan faktor-faktor lainnya. 

Meskipun belum mencapai status miliarder, Justin Bieber sudah berhasil mengamankan tempatnya di antara bintang terkaya di industri musik dunia.

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro