Penyanyi Justin Bieber mengalami Sindrom Ramsay Hunt atau Ramsay Hunt syndrome, yang membuat separuh wajahnya lumpuh. Bisakah sindrom ini dicegah dan disembuhkan? JIBI/Bisnis-Nancy Junita @justinbieberrn
Entertainment

Selamat! Anak Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sudah Lahir, Ini Namanya

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 24 Agustus 2024 - 18:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Bieber yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Dilansir dari Today, pelantun “Stay” itu memperkenalkan bayinya dan sang model melalui postingan Instagram pada 24 Agustus.

“SELAMAT DATANG DI RUMAH,” Justin Bieber memberi judul pada foto tersebut.

Mereka memberikan nama anak lelaki itu Jack Blues Bieber.

Unggahan foto tersebut menunjukkan kaki mungil bayi yang baru lahir terbungkus selimut berbulu halus.

Hailey Beiber mem-posting ulang postingan suaminya di Instagram Stories-nya, menambahkan boneka beruang dan emoji hati berwarna biru muda.

Pasangan Bieber mengungkapkan bahwa Hailey sedang mengandung pada tanggal 9 Mei. Keduanya berbagi tayangan slide video dan foto Hailey Bieber dalam balutan gaun putih dengan tangan di atas benjolan bayinya selama upacara pembaruan sumpah pasangan tersebut.

Juru bicara Hailey Bieber mengatakan kepada NBC News pada saat itu bahwa model tersebut sedang hamil enam bulan lebih sedikit. Belakangan, dalam siaran persnya, Yves Saint Laurent mengonfirmasi bahwa foto-foto tersebut berasal dari pembaruan sumpah keluarga Bieber di Hawaii.

Keduanya pertama kali menikah pada September 2018. Mereka kemudian mengadakan pernikahan kedua di Carolina Selatan dengan tamu selebriti seperti Usher, Kylie Jenner, dan banyak lagi, menurut People.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro