Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (kiri) dan menantunya Selvi Ananda (ketiga kiri) mengikuti prosesi pemasangan cincin kawin saat pernikahan putrinya Kahiyang Ayu (kedua kanan) dan Bobby Nasution (kedua kanan) seusai ijab kabul di Gedung Graha Saba, Sumber, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11)./ANTARA-Maulana Surya
Entertainment

KAHIYANG-BOBBY MENIKAH: Angin Kencang, Karangan Bunga Ucapan Bertumbangan

Hijriyah Al Wakhidah
Rabu, 8 November 2017 - 15:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Puluhan karangan bunga ucapan selamat untuk Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution bertumbangan saat angin kencang melintasi kawasan Sumber Banjarsari, Solo Rabu (8/11/2017) siang WIB.

Adapun, puluhan karangan bunga yang bertumbangan berada di tepi Jl.Letjen Suprapto sebelah utara.

Kondisi ini sempat membuat petugas lapangan hingga pasukan pengamanan pernikahan putri Presiden Joko Widodo kelimpungan. Apalagi saat ada karangan bunga yang roboh menimpa salah satu becak.

Seorang pengemudi shuttle becak, Suradi, berusaha membantu petugas sebisanya mengangkat kembali karangan bunga. Kebetulan, dalam acara ini yang bertugas menata karangan bunga adalah anggota Linmas. Linmas bertugas menata dan menjaga karangan bunga yang akan menghiasi kawasan Sumber hingga Jumat (10/11/2017).
Puluhan karangan bunga yang bertumbangan berada di tepi Jl.Letjen Suprapto sebelah utara.

“Iya anginnya agak kencang ini jadi pada roboh. Semoga tidak hujan saja,” kata suradi.

Selain petugas Linmas yang kemudian bergerak mengangkat kembali karangan bunga, petugas kebersihan juga langsung ikut bergerak membersihkan rontokan karangan bunga yang menimbulkan sampah di kawasan Graha Sabha Buana.

“Memang harus begini, begitu ada sampah kami harus langsung bergerak, ” kata seoran petugas kebersihan, Yudianto. Petugas kebersihan dolibekali sekop sampah dan sapu ijuk untuk memungut sampah untuk kemudian dimasukkan ke dalam kantung plastik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro