Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mudik ke Indonesia, Pianis Cilik Joey Alexander Gelar Konser

Usai tampil di Jepang, Singapura, dan Hongkong, Joey Alexander menutup rangkaian turnya di Indonesia pada 11 dan 12 November di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona, Kemenpar dan ICE BSD.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 11 November 2017  |  12:47 WIB
Mudik ke Indonesia, Pianis Cilik Joey Alexander Gelar Konser
Joey Alexander - Antara/Sigid Kurniawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Usai tampil di Jepang, Singapura, dan Hongkong, Joey Alexander menutup rangkaian turnya di Indonesia pada 11 dan 12 November di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona, Kemenpar dan ICE BSD.

Josiah Alexander Sila atau yang biasa dikenal Joey Alexander adalah seorang pianis muda berusia 14 tahun yang meraih nominasi dalam ajang penghargaan Grammy Awards 2016 untuk dua kategori, Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental. Kemudian, pada Grammy Awards 2017 untuk Best Improvised Jazz.

Dia merilis album pertamanya berjudul My Favorite Things pada 12 Mei 2015. Berkat album ini Joey mendapat nominasi Grammy Awarda sekaligus menjadi artis Asia Tenggara pertama yang tampil di panggung Grammy Awards. Dalam acara itu, Joey berkesempatan sepanggung dengan Adele, Taylor Swift, Ed Sheeran, Bruno Mars dan lainnya.

Dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/11/2017), di penghujung 2017, Joey menyuguhkan konser di negeri kelahirannya, Indonesia. Konser ini dalam rangka menyelesaikan tur Eropa, Tur Timur sebagai rangkaian Joey Alexander World Tour 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser joey alexander
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top