Joey Alexander/Antara-Sigid Kurniawan
Musik

Mudik ke Indonesia, Pianis Cilik Joey Alexander Gelar Konser

Dika Irawan
Sabtu, 11 November 2017 - 12:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Usai tampil di Jepang, Singapura, dan Hongkong, Joey Alexander menutup rangkaian turnya di Indonesia pada 11 dan 12 November di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona, Kemenpar dan ICE BSD.

Josiah Alexander Sila atau yang biasa dikenal Joey Alexander adalah seorang pianis muda berusia 14 tahun yang meraih nominasi dalam ajang penghargaan Grammy Awards 2016 untuk dua kategori, Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental. Kemudian, pada Grammy Awards 2017 untuk Best Improvised Jazz.

Dia merilis album pertamanya berjudul My Favorite Things pada 12 Mei 2015. Berkat album ini Joey mendapat nominasi Grammy Awarda sekaligus menjadi artis Asia Tenggara pertama yang tampil di panggung Grammy Awards. Dalam acara itu, Joey berkesempatan sepanggung dengan Adele, Taylor Swift, Ed Sheeran, Bruno Mars dan lainnya.

Dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/11/2017), di penghujung 2017, Joey menyuguhkan konser di negeri kelahirannya, Indonesia. Konser ini dalam rangka menyelesaikan tur Eropa, Tur Timur sebagai rangkaian Joey Alexander World Tour 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro