Rayakan Natal, Hotel Mandarin Gelar Charity untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Merayakan hari raya natal 2017, Hotel Mandarin Oriental menggelar charity untuk anak-anak di yayasan Emmanuel untuk bisa memenuhi kado permintaan natal mereka.
Mia Chitra Dinisari | 08 Desember 2017 14:28 WIB
Perayaan natal di Mandarin Oriental - Mia Chitra Dinisari

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan hari raya natal 2017, Hotel Mandarin Oriental menggelar charity untuk anak-anak di yayasan Emmanuel untuk bisa memenuhi kado permintaan natal mereka.

Adapun konsep charity yang dikemas cukup menarik. Program bertema pick a fan adalah dimana di pohon natal besar yang dipasang di lobi hotel, digantungi kartu berbentuk kipas, yang bertuliskan permintaan hadiah dari anak-anak tersebut.

"Ada hampir 200 anak yang akan kami bantu penuhi permintaannya lewat program charity ini," ujar Nadia KambalaAsst. Communications Manager Hotel Mandarin Oriental.

Dia mengatakan untuk program ini mereka menggandeng yayasan Emmanuel yang akan menyalurkan ke beberapa panti yang menampung anak-anak berkebutuhan khusus.

Sistemnya sendiri, katanya, siapapun yang ingin menyumbangkan tinggal memilih salah satu kartu dan menyerahkan pada pihak hotel untuk memberikan sumbangannya.

Sementara itu, untuk perayaan natalnya sendiri, mereka menyiapkan dekorasi khusus di hotel dan restoran yang ada dalam kawasan hotel.

Misalnya, restoran Cinnamon  disulap menjadi White Christmas Wonderland yang dilengkapi dengan chalet musim dingin khas Eropa untuk menampilkan nuansa Natal yang hangat. Sambil bersantap, para tamu dapat menikmati penampilan khusus dari paduan suara Natal dan kunjungan dari Santa Claus. Buffet White Christmas tersedia pada tanggal 24 Desember 2017.

Chalet musim dingin yang didekorasi dengan unik merupakan tempat yang ideal untuk pesta pribadi sampai dengan 35 orang. Menyerupai Chalet Alpine dengan dekorasi khas Natal, penawaran ini menghadirkan menu a la carte dan prasmanan yang berisi hidangan Natal klasik khas Eropa seperti pilihan cold cuts yang disajikan dengan artisanal bread, Swiss raclette cheese, Veal Zurichoise, dan Potato Roesti.

Selain itu, di restoran Lyon mempersembahkan perayaan Natal yang berlimpah dengan hidangan khas Perancis yang otentik. Set menu makan malam four-course menghadirkan hidangan festive klasik seperti Home Cured Salmon, Winter Squash Cream Soup dan Truffle Roasted Turkey. Nikmati juga Christmas brunch Lyon yang populer bersama keluarga, teman dan kerabat terdekat. Highlights dari brunch tersebut antara lain live carving stations, seafood bar on ice, seleksi keju internasional, dan beragam charcuteries dan gourmet terrines.

 

Tag : hotel mandarine
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top