Uniqlo Usung Life Wear untuk Koleksi Musim Semi/Panas 2018

Memasuki musim semi/panas 2018, saatnya Anda mengganti pakaian di lemari dan melengkapinya dengan koleksi terbaru. Untuk mendukung aktivitas sehari-hari dengan tetap tampil gaya, Anda harus menyiapkan koleksi busana terbaru dan akan hits tahun depan.
Ramdha Mawaddha | 14 Desember 2017 06:29 WIB
Salah satu koleksi musim semi Uniqlo - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- Memasuki musim semi/panas 2018, saatnya Anda mengganti pakaian di lemari dan melengkapinya dengan koleksi terbaru. Untuk mendukung aktivitas sehari-hari dengan tetap tampil gaya, Anda harus menyiapkan koleksi busana terbaru dan akan hits tahun depan.

Untuk Musim semi/musim panas 2018, produsen pakaian UNIQLO turut meluncurkan koleksi busana terbaru pada akhir Januari mendatang. Koleksi kali ini merefleksikan filosofi LifeWear yang menciptakan pakaian berkualitas tinggi dengan desain universal, nyaman dan dibuat untuk semua orang dimanapun.

Koleksi baru ini menampilkan pakaian sehari-hari yang disempurnakan hasil karya dari Pusat R&D UNIQLO Paris yang dipimpin oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire.

Koleksi terkini Uniqlo U menampilkan warna-warna cerah yang terinspirasi oleh alam dengan gaya longgar dan santai. Lini baru ini akan terdiri dari 53 koleksi untuk wanita, 43 untuk pria dan 8 aksesoris.

Warna utama dari koleksi ini adalah warna biru langit dan laut serta hijaunya rerumputan dan hutan. Dengan aksen merah dan oranye, garis serta garis tepi serta elemen lain yang menjadikan koleksi ini sangat fleksibel.

Tambahan yang menarik pada koleksi wanita adalah kemeja dengan berkerah terbuka bergaris tebal Sedangkan untuk koleksi pria adalah T-shirt berbahan katun tebal dengan garis tepai berwarna-warni.

Musim ini akan menampilkan mantel yang bisa menahan air, angin dan tetap sejuk dipakai. Mantel pendek BLOKTECH wanita sangat nyaman dan gaya untuk dikenakan dengan tali pinggang dan warna yang matte.

Sedangkan untuk koleksi mantel BLOCKTECH pria menggunakan bahan twill yang juga bisa menahan air dan angin , dengan siluet desain yang sederhana dan perlindungan terhadap segala cuaca.

Tak hanya itu, rajutan nyaman tanpa jahitan dengan teknologi Wholegarment serta baju renang

tanpa jahitan untuk wanita dibuat dengan teknik rajutan U 3D – tiga dimensi. Koleksi baru ini juga terlihat lebih gaya dan nyaman dengan menggunakan bahan katun unik.

 

Tag : uniqlo
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top