Deddy Corbuzier Senang The Sacred Riana Juara Asia's Got Talent

The Sacred Riana juara pertama dalam ajang Asia's Got Talent pada Kamis (14/12/2017). Kemenangan tersebut membuat bangga masyatarakat Indonesia, termasuk pesulap Deddy Corbuzier.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 17 Desember 2017  |  02:06 WIB
Deddy Corbuzier Senang The Sacred Riana Juara Asia's Got Talent
The Sacred Riana dan Deddy Corbuzier - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - The Sacred Riana juara pertama dalam ajang Asia's Got Talent pada Kamis (14/12/2017). Kemenangan tersebut membuat bangga masyatarakat Indonesia, termasuk pesulap Deddy Corbuzier.

Ayah satu anak tersebut mengungkapkan rasa bangga melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dengan mengunggah foto bersama dengan Riana yang berada di belakangnya, Deddy mengaku turut senang dengan kemenangan yang diraih oleh The Sacred Riana.

"I am so HAPPY!! WINNER OF ASIA'S GOT TALENT!!! #THESACREDRIANA from Indonesia.. From our country!!," tulis Deddy Corbuzier di unggahannya pada Kamis, 14 Desember 2017.

Deddy Corbuzier juga merasa perjuangannya untuk sulap Indonesia bersama dengan pesulap lainnya tidak sia-sia.

"Tidak sia sia semua perjuangan yang pernah kita lalui untuk Sulap di Indonesia!! Let's bring The Magic Back," tulis Deddy Corbuzier dengan menandai akun pesulap Bow Vernon dan Oge Arthemus.

Sebelum menjadi juara di ajang Asia's Got Talent, The Sacred Riana pernah keluar menjadi runner up ajang The Next Mentalist yang dipilih langsung oleh Deddy Corbuzier.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top