Konser Coldplay di Jakarta. Dok. https://coldplayinjakarta.com/
Entertainment

Intip Persiapan Anji dan Debby Shinta Nonton Konser Coldplay

Redaksi
Rabu, 15 November 2023 - 16:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser Coldplay Music of the Spheres World Tour yang dilaksanakan hari ini di Jakarta, menjadi sorotan berbagai kalangan. Para artis juga turut berpartisipasi menonton konser Coldplay di GBK.

Kesuksesan acara ini pastinya sudah dipersiapkan dari berbagai pihak, baik dari pihak Coldplay, PK Entertainment sebagai pihak promotor bahkan yang tidak kalah mempersiapkan diri yakni para penonton.

Tentunya, konser band asal Inggris ini mengambil hati para pecinta musik Tanah Air tidak terlepas selebriti dan penyanyi Indonesia.

Debby Shinta, artis serta adik kandung dari Della Delila, mantan anggota JKT48, menjadi salah satu artis yang akan mengikuti keseruan konser Coldplay di Jakarta.

Debby membagikan kesibukannya mempersiapkan segala sesuatu yang akan dibawa ke konser malam ini, terlihat dari story Instagram pribadinya, @debbyshintaz.

"Selain itu, sedia vitamin dan koyo buat konser nanti malam, bawa inhaler juga buat jaga-jaga kalau pusing disana," tulis Debby.

Barang-barang tersebut rencananya akan dibawa ke konser Coldplay mengingat ia yang sedang kecapaian, tetapi tidak mau melewatkan keseruan konser. Hal tersebut terbukti dari story sebelumnya yang menuliskan kesibukannya. 

"Ngantuk + lagi day 2 tapi gak mengecilkan semangatku untuk untuk Coldplay entar malam, yuhu see u" Tulis Debby.

Berbeda dengan Deby, Anji, pelantun lagu Dia, meskipun tidak mendapatkan tiket nonton Coldplay di Jakarta, Anji tetap mempersiapkan diri untuk menonton konser, terpantau dari akun instagram pribadinya, @duniamanji. 

Anji membagikan kesibukannya mempersiapkan diri menonton penampilan Coldplay di Singapura bulan Januari dan Bangkok bulan Februari mendatang. Anji sibuk memilih baju bertema Coldplay yang cocok digunakan nanti. 

"Pake yang mana ya, padahal enggak dapat tiket Jakarta. Dapatnya Singapura dan Bangkok" tulis Anji menanyakan pendapat followers.

Anji menegaskan bahwa ia adalah penggemar Coldplay. Hal ini terbukti dengan persiapannya menonton konser Coldplay. Lebih gilanya, ia akan merilis sebuah lagu yang direferensikan kepada grup band asal Inggris tersebut, tahun depan. 

"Seberapa Coldplay-nya kamu ? Kalau aku sampai punya projek yang referensi ke mereka. Tahun depan kita rilis ya," tulis Anji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro