'Si Juki' Siap Tayang Pekan Depan

Satu lagi karya anak bangsa yang akan menghiasi lauar bioskop di akhir tahun ini: "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir". Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 28 Desember 2017.
Ilman A. Sudarwan | 23 Desember 2017 15:42 WIB
Si Juki, salah satu komik Indonesia yang disukai pembaca. - beranibeda.sijuki.com

Bisnis.com, JAKARTA - Satu lagi karya anak bangsa yang akan menghiasi layar bioskop di akhir tahun ini: "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir". Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 28 Desember 2017.

Film ini merupakan film animasi 2D yang diproduseri oleh Falcon Pictures. Produser Federica berharap film ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Menurutnya sudah sangat lama layar bioskop Indonesia tidak dihiasi oleh film animasi karya muda-mudi Tanah Air.

"Film ini kami dedikasikan untuk film Indonesia. Karena sudah lama Indonesia tidak mempunyai tokoh ikonik seperti si Unyil. Anak-anak Indonesia telah dirasuki ikon dari mancanegara seperti Upin & Ipin, Frozen dan lain sebagainya," katanya, Sabtu (23/12/2017).

"Mudah-mudahan lewat film si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir anak Indonesia memiliki ikon baru seperti halnya Unyil dulu," tambahnya.

Film ini menceritakan tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada di puncak karirnya. Sikapnya yang polos, jenaka dan berani untuk menjadi berbeda membuatnya disukai banyak orang, hingga sebuah kesalahan membuatya berbalik menjadi musuh nomor satu di Indonesia.

Di saat yang sama ada sebuah meteor yang diperkirakan akan menghantam Indonesia. Di titik itu seorang ilmuwan meminta bantuannya untuk menyelamatkan negeri ini. Sanggupkah Juki menyelamatkan Indonesia?

Film ini dibintangi sejumlah nama besar sebagai pengisi suara. Di antaranya ada Bunga Citra Lestari, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, Babe Cabita, Tarzan, Mongol, Jeremy Tety.

Si Juki sendiri merupakan karakter yang dibuat oleh komikus Faza Meonk. Dalam film ini dia berperan sebagai sutradara sekaligus pengarah artistik.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia, animasi

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top