Revy, peserta audisi yang berprofesi sebagai pengojek sukses meraih Golden Ticket/Instagram
Entertainment

INDONESIAN IDOL: Inilah 16 Kontestan ke Babak Eliminasi Berikutnya

Yusran Yunus
Senin, 25 Desember 2017 - 20:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesian Idol sudah melalui dua kali episode penayangan pada 18 dan 19 Desember dan sudah berhasil mendapatkan 16 talent yang melangkah ke babak eliminasi selanjutnya guna meraih tiket ke babak spektakuler.

Hari ini, Senin (25/12/2017) dan esok hari, Selasa (26/12/2017), 5 juri Indonesian Idol season ke-9 yakni Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estiaty dan Judika, kembali akan menguji puluhan talent penyanyi yang bersaing ketat mendapatkan Golden Ticket ke babak eliminasi selanjutnya.

Di episode pertama, para juri memberikan Golden Ticket kepada 8 peserta audisi yakni Ahmad Abdul, Irene Septiani, Maretha, Marion Jola alias Lola, Ayu Putri Sundari, Mona, Chikita Christy, Dian Muliawaty.

Sementara di episode kedua, juri menemukan 8 talent yakni Ghea Indrawari, Bianca Jodie, Pandika,  Jauharotul  Khairiyah, Withney Sambono, Michael,  Revy, Valeri Adelia .

Sekedar mereview, berikut ini video penampilan ke-16 peserta audisi yang berhasil mengantongi tiket ke babak eliminasi selanjutnya - 15 Golden Ticket dan 1 Titanium Ticket - ditayangkan sesuai dengan urutan abjad nama depan para talent yakni Ahmad Abdul, Ayu Putri Sundari, Bianca Jodie, Chikita Christy, Dian Muliawaty,  Ghea Indrawari, Irene Septiani, Jauharotul  Khairiyah, Maretha, Marion Jola alias Lola, Mona, Michael, Pandika, Revy, Valeri Adelia. Withney Sambono.

Ahmad Abdul

Ayu Putri Sundari

Bianca Jodie

Chikita Christy

Dian Muliawaty

Ghea Indrawari

Irene Septiani

Jauharotul  Khairiyah

Maretha

 

Marion Jola alias Lola

Mona

Michael

Pandika

Revy

 

Valeri Adelia

Withney Sambono

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro