INDONESIAN IDOL: Billy Ambon dan Glen Papua Rebut Tiket Titanium, Ini Penampilannya

Memasuki episode ketiga penayangan pada Senin malam (25/12/2017), Indonesian Idol season 9 semakin menarik untuk ditonton dengan kehadiran talent-talent yang berpotensi besar menjadi Idol berikutnya.
Yusran Yunus | 26 Desember 2017 05:59 WIB
Juri Indonesian Idol season 9, Ari Lasso, saat memberikan Tiket Titanium kepada Billy - youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki episode ketiga penayangan pada Senin malam (25/12/2017), Indonesian Idol season 9 semakin menarik untuk ditonton dengan kehadiran talent-talent yang berpotensi besar menjadi Idol berikutnya.

Lima juri yakni Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika, pun terlihat semakin bersemangat mengawal penampilan ke-11 kontestan.  

Dan benar saja, episode kali ini menghadirkan kejutan dengan dikeluarkannya 2 Tiket Titanium, tiket yang merupakan hak veto dari tiap juri terhadap kontestan yang dinilai memenuhi kriteria meski juri lain tidak memberikan persetujuan.

Kedua tiket Titanium tersebut diberikan oleh masing-masing BCL kepada Glen Samuel (21) asal Papua dan Ari Lasso kepada Billy Talahatu (24) asal Ambon.

Glen membawakan lagu Lay Me Down (Sam Smith) dengan cukup bagus dan mendapat penilaian positif dari empat juri yakni Ari Lasso, Armand Maulana, BCL dan Maia. Glen juga sukses meyakinkan para juri dengan membawakan lagu rap Super Bass (Nicki Minaj).

Setelah memasuki sesi tanggapan juri dan BCL mendapat giliran, langsung menghadiahkan Titanum Ticket kepada Billy. "Nggak usah dengar juri lain, aku suka banget dengan kemampuan dan penampilan kamu. Saya berikan tiket ini untuk kamu," kata BCL.

Unjuk suara yang tidak kalah menariknya, disuguhkan oleh Billy. Cowok asal Ambon yang sudah malang melintang di sejumlah ajang kompetisi menyanyi di pentas internasional ini menyuguhkan lagu When We Were Young (Adele) dengan sangat menarik dan memukau para juri yakni Ari Lasso, Armand Maulana, BCL dan Maia.

"Kamu tampil nyaris sempurna, dari lirik, penampilan, ucapan dan ekspresi. Tidak usah berlama-lama, saya berikan tiket ini, Titanium" komentar Ari Lasso.

Glen dan Billy merupakan kontestan ke-2 dan ke-3 yang mendapat Titanium, sebelumnya kontestan asal Surabaya, Valeri Adelia mendapat Titanium yang pertama dari Maia pada episode kedua.

Dalam episode semalam, sebanyak 11 kontestan beradu keterampilan yakni Chandra (Samarinda), Sisca (Jakarta), Sherina (Pontianak), Agus (Bogor), Cindy Ramadina (Sukabumi), Ferlita (Lampung), Joshua (Manado), Valent (Manado), Naomi (Medan), Billy (Ambon), Glen (Papua).

Tag : indonesian idol
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top