Intip Koleksi Banyak Gaya Ala Uniqlo & Hana Tajima

Uniqlo merilis koleksi Musim Semi/Musim Panas 2018 bekerja sama dengan Hana Tajima. Koleksi ini menampilkan warna terkini dan berbahan linen serta menawarkan lebih banyak gaya untuk beragam kesempatan.
Asteria Desi Kartika Sari | 03 Februari 2018 01:14 WIB
Toko Uniqlo - Uniqlo.com

Bisnis.com, JAKARTA—Uniqlo merilis koleksi Musim Semi/Musim Panas 2018 bekerja sama dengan Hana Tajima. Koleksi ini menampilkan warna terkini dan berbahan linen serta menawarkan lebih banyak gaya untuk beragam kesempatan.

Produk tersebut akan diluncurka pada 23 Februari 2018 di seluruh toko UNIQLO Indonesia dengan harga Rp79.000- Rp899.000.

Periode ini merupakan musim ke enam untuk koleksi wanita yang pertama kali diluncurkan di Malaysia, Singapura, Indonesia dan Thailand pada musim semi atau musim dingin tahun 2015 lalu. Koleksi tersebut telah tersedia di 15 negara.

LifeWear merupakan perwujudan komitmen UNIQLO untuk menciptakan pakaian yang berkualitas tinggi, fungsional serta terjangkau yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup sehari-hari setiap orang.

Hana Tajima, desainer kelahiran Inggris yang menetap di New York menciptakan koleksi eksklusif LifeWear ini. Koleksi tersebut menampilkan pakaian yang sederhana, anggun namun tetap nyaman serta fleksibel untuk semua wanita dengan beragam latar belakang, tanpa memandang usia, ras, budaya maupun keyakinan.

“Untuk musim ini saya ingin menciptakan sebuah koleksi yang akan merayakan ide tentang femininitas, bukan dari ide yang baku, namun lebih kepada menemukan kekuatan dan keanggunan yang ada pada setiap wanita,” kata Hana melalui keterangan tertulis, Jumat (2/2/2017).

Dia berharap pakaia tersebut dapat nyaman dikenakan sesuai denga tubuh da gaya yang berbeda serta fleksibel. Warna dominan yag ditampilkan adalah warna oranye dan kuning mostar yang sedang tren di musim semi/musim panas 2018.

Setiap pakaian didesain dengan detail yang luar biasa untuk menciptakan pakaian yang tahan lama serta mudah untuk dipadukan dengan beragam gaya. Lebih jauh lagi, untuk menjawab permintaan pelanggan, gaun-gaun pada koleksi ini memiliki dua pilihan panjang gaun agar sesuai untuk pasar global.

Tag : uniqlo
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top