5 Gaya Sunmi Ex Wonder Girls Ini Cocok Dikenakan Untuk Acara Santai

Sunmi mantan personil grup idola Womder Girls menjadi hot topik setelah karir solonya melalui lagu Gashina dan Heroine sukses merajai tangga lagu musik korea.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 12 Februari 2018 07:10 WIB
Sunmi Ex Wonder Girls - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-Sunmi mantan personil grup idola Womder Girls menjadi hot topik setelah karir solonya melalui lagu Gashina dan Heroine sukses merajai tangga lagu musik korea.

Tak hanya menoreh prestasi dari bidang musik, Sunmi juga menarik perhatian dari style pakaian yang dia kenakan. Seperti yang terlihat dalam MV, pertunjukan live, penampilan di karpet merah, hingga mode off-duty, Sunmi telah menjadi bintang, yang gayanya banyak ditiru banyak orang.

Berikut adalah 5 gaya Sumni yang bisa ditiru untuk dikenakan pada acara santai;

1. Tetap Stylish dengan Celana Pendek

Sunmi sering terlihat mengenakan celana pendek dan pakaian yang oversize. Terkadang dia pasangkan kemeja yang longgar, atasan kaos yang tidak terlalu ketat, juga jaket sebagai luaran sehingga penampilannya terlihat simple dan santai.

2. Perpaduan One Piece Dress dan Jaket

Ini adalah perpaduan pakaian yang tidak akan pernah gagal untuk diaplikasikan. Gaya feminin dan simple yang bisa dikenakan pad banyak acara dan kegiatan sehari-hari.

3. Jaket Kulit

Mengenakan jaket kulit akan membuat penampilan kita jadi lebih tegas dan menawan. Sunmi selalu tampil apik memadukan jaket kulit dengan celana jeans dan kaos, atau one piece dress dengan warna polos.

4. Polkadot

Rupanya, motif polkadot tidak pernah mati untuk diaplikasikan sepanjang sejarah, tetap cantik dikenakan dalam kondisi dan di segala situasi yang berbeda.

5. Perpaduan berbagai warna

Sunmi selalu tampil cantik dengan memadukan warna-warna cerah pada pakaian yang ia kenakan. Dari perpaduan warna biru elektrik dan sepatu kuning cerah sampai sepatu pink atasan dan bawahan berwarna hijau pastel dan jaket oversize bercorak biru pastel. Sangat cocok dikenakan untuk acara ulang tahun atau hangout bersama teman.

Bagaimana? Gaya Sunmi mana yang menginspirasimu?

Tag : Kpop
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top