Persahabatan Personil I.O.I Bantu Chungha Atasi Stres

Rupanya meski grup idola besutan ajang kompetisi Produce 101 season 1, I.O.I sudah bubar, tali pertemanan mereka masih sangatlah kuat.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 12 Februari 2018  |  10:24 WIB
Persahabatan Personil I.O.I Bantu Chungha Atasi Stres
Chungha dan personil IOI - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-Rupanya meski grup idola besutan ajang kompetisi Produce 101 season 1, I.O.I sudah bubar, tali pertemanan mereka masih sangatlah kuat.

Hal ini terbukti dari cerita mantan main dancer dan lead vokalist I.O.I, Kim Chungha. Dalam siaran LieV melalui Naver's V Live pada 11 Februari, Chungha mengatakan ia mengatasi stress dengan berbicara dengan para Anggota I.O.I.

Dalam siaran itu, Chungha berbicara tentang kegelisahannya. Dia mengatakan sulit untuk memiliki pikiran yang damai dengan berbagai masalah yang menghampiri di karir dan hidupnya.

Dia juga bercerita pengalamannya di Produce 101, Chungha mengatakan dia ikut kompetisi tersebut karena cintanya pada dunia tari dan keinginannya untuk debut sebagai seorang penyanyi.

"Saya memulai ini karena saya suka menari, tapi karena kami diberi peringkat pada [acara] 'Produce 101,' saya mulai berlatih lebih baik [untuk masuk posisi 11 besar dari 101 trainee] dan terkadang menari menjadi stres. Rasanya sulit selama masa itu," ungkapnya.

Chungha lalu mengatakan bahwa caranya menghilangkan stres adalah meluangkan waktu bersama teman dekat. Salah satunya dengan cara berbicara dengan para anggota I.O.I.

"Saya pikir [menghabiskan waktu] dengan teman dekat itu cukup menyembuhkan. Dalam hal ini, anggota I.O.I benar-benar teman yag baik. Saya tahu apa yang mereka inginkan hanya dengan melihat mata mereka. " ujar Chungha.

Chungha yang saat ini sedang aktif mempromosikan lagu solo terbarunya "Roller Coaster" mengatakan bahwa di sela-sela kesibukan masing-masing saat ini, ex anggota I.O.I masih suka menghubunginya. Salah satunya Yoo Yeonjung yang kini debut dengan grup idola Weki Meki.

"[Yoo] Yeonjung sering menghubungi saya. Tepat sebelum saya memulai LieV ini, dia sempat [menghubungi dengan] video call, tapi saya tidak dapat menjawabnya karena jadwal. Saya akan menghubungi Anda [Yeonjung] setelah LieV!," kata Chungha.

Saat ditanya oleh penggemarnya jika dia harus memilih satu teman untuk pergi ke Republik Ceko, dia memilih Kim Sejeong--mantan anggota I.O.I yang kini debut dengan grup idola Gugudan-- untuk pergi bersamanya. Alasannya karena ia merasa akan sangat menyenangkan pergi bersama pemeran Ra Eun Ho di drama School 2017 tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kpop

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top