Paramore Mendadak Batalkan Konser di Jakarta, Ini Komentar Hayley

Paramore Mendadak Batalkan Konser di Jakarta, Ini Komentar Hayley Williams
Newswire | 16 Februari 2018 17:05 WIB
Hayley Williams

Bisnis.com, JAKARTA - Grup musik asal Amerika Serikat Paramore menunda konser di Indonesia yang semula hari ini menjadi waktu yang belum ditentukan. Hal ini diungkapkan Paramore dalam akun Facebook mereka sekitar pukul 15.14 WIB. 

Dalam keterangannya, vokalis Paramore, Hayley Nichole Williams, mengungkapkan kondisi tenggorokannya yang memburuk selama dua hari terakhir dan hingga beberapa jam sebelum konser berlangsung belum ada tanda-tanda pulih. 

"Teman di Jakarta dan Manila, ini Hayley. Aku ingin secara pribadi mengatakan bahwa aku telah berusaha melawan tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan bagian atas selama dua hari terakhir. Jika aku bisa mendapatkan suaraku kembali, kami pasti akan melakukan pertunjukan malam ini juga. Sayang, tenggorokanku belum pulih dan gejala-gejala lainnya bertambah parah," tulis Hayley. 

"Setelah mendapat diagnosis resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila sampai akhir tahun ini," sambung dia. 

Hayley dan tim mengatakan secepatnya akan memastikan tanggal konser di Indonesia. 

"Kami akan kembali ke Manila pada tanggal 23 Agustus dan bekerja keras dengan para promotor untuk memastikan tanggal kembalinya kami ke Indonesia," kata dia.

Sumber : Antara

Tag : konser musik
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top