Hayley Williams
Musik

Paramore Mendadak Batalkan Konser di Jakarta, Ini Komentar Hayley

Newswire
Jumat, 16 Februari 2018 - 17:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup musik asal Amerika Serikat Paramore menunda konser di Indonesia yang semula hari ini menjadi waktu yang belum ditentukan. Hal ini diungkapkan Paramore dalam akun Facebook mereka sekitar pukul 15.14 WIB. 

Dalam keterangannya, vokalis Paramore, Hayley Nichole Williams, mengungkapkan kondisi tenggorokannya yang memburuk selama dua hari terakhir dan hingga beberapa jam sebelum konser berlangsung belum ada tanda-tanda pulih. 

"Teman di Jakarta dan Manila, ini Hayley. Aku ingin secara pribadi mengatakan bahwa aku telah berusaha melawan tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan bagian atas selama dua hari terakhir. Jika aku bisa mendapatkan suaraku kembali, kami pasti akan melakukan pertunjukan malam ini juga. Sayang, tenggorokanku belum pulih dan gejala-gejala lainnya bertambah parah," tulis Hayley. 

"Setelah mendapat diagnosis resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila sampai akhir tahun ini," sambung dia. 

Hayley dan tim mengatakan secepatnya akan memastikan tanggal konser di Indonesia. 

"Kami akan kembali ke Manila pada tanggal 23 Agustus dan bekerja keras dengan para promotor untuk memastikan tanggal kembalinya kami ke Indonesia," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro