Paramore Batal Konser di Jakarta: Penonton dari Kuala Lumpur ini Kecewa

Paramore Batal Konser di Jakarta: Penonton dari Kuala Lumpur ini Kecewa
Newswire | 16 Februari 2018 18:19 WIB
Vokalis Paramore, Hayley Williams

Bisnis.com, JAKARTA - Hanya beberapa jam sebelum konser berlangsung, grup musik Paramore memutuskan menunda konser mereka di ICE BSD, Tangerang, gara-gara memburuknya kondisi kesehatan sang vokalis, Hayley William. 

Setelah mendapat diagnosis resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan menunda acara malam ini di Jakarta," tulis Hayley dalam akun Facebook resmi Paramore. 

Hayley mengaku menyesali keputusan ini. Terlebih, penggemar di Indonesia sudah menanti penampilan mereka selama tujuh tahun. Kini, berjuang agar kondisinya membaik. 

"Untuk saat ini, aku dalam perawatan dokter dan akan beristirahat sebanyak mungkin sehingga kami tidak perlu menunda lagi pertunjukan di tur ini. Aku sangat menyesal atas hal ini, terlebih sudah banyak penggemar yang menanti pertunjukan kami. Aku tidak tahu apa-apa yang Kukatakan akan mengurangi kekecewaan itu," tulis dia. 

"Kami telah menanti kembali ke Indonesia sejak perjalanan pertama kami pada 2011. Orang-orang yang telah mendukung musik kami di sini sangat istimewa," sambung Hayley. 

Penyesalan juga datang dari pihak Bookmyshow, ticketing partner Paramore Tour Four in Indonesia. 

"Kami menyesal memberi tahu Anda bahwa acara paramore dijadwalkan untuk hari ini, 16 Februari 2018, telah dibatalkan sampai pemberitahuan lebih lanjut. Hal ini disebabkan oleh masalah kesehatan Hayley William Karena Anda mungkin juga melihat di halaman facebook resmi Paramore," tulis mereka. 

Kekecewaan datang dari para penggemar. Kendati begitu, sebagian dari mereka memaklumi keputusan Paramore dan berharap Hayley segera pulih. 

"Aku dan temanku datang dari Kuala Lumpur hanya untuk melihat Paramore. Kami ingin Hayley lebih baik kondisinya, tetapi kau tak bisa. Tidak bagus membatalkan konser satu jam sebelum gate dibuka," kata Farhana Abdul Wahab. 

Sumber : Antara

Tag : konser musik
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top