Gaya Gothic dalam Koleksi Musim Gugur Coach

Creative Director Coach, Stuart Vevers mempresentasikan koleksi pria dan wanita Fall 2018-nya untuk merek di Basketball City di New York City.
Mia Chitra Dinisari | 21 Februari 2018 11:10 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Creative Director Coach, Stuart Vevers mempresentasikan koleksi pria dan wanita Fall 2018-nya di Basketball City di New York City.

Musim ini, koleksinya memiliki pesona spektral; gothic dan ketangguhan supernatural dibuat untuk roman, twisted romansa gelap. 

Menjelajahi ketegangan antara New York City dan Southwest Amerika, alam yang dialihkan ke kota menciptakan kosa kata baru. Gaun memiliki gerakan seperti gossamer. Tepi yang berjejer dan simbol mistis menyinggung sesuatu yang subversif.

Whipstitching, mawar berduri, dan bulu mewarnai koleksi musim kali ini. Bandana bermotif dan hoodies dengan leathercraft melengkapi koleksinya.

Vevers mempresentasikan koleksi terbarunya kepada penonton yang menyertakan aktris, penyanyi dan wajah merek saat ini, Selena Gomez; Storm Reid; Sasha Lane; Vic Mensa; Joey Bada $$; Goldlink; Kiko Mizuhara; Poppy; Tommy Dorfman; Petra Collins; Winnie Harlow; serta editor dan influencer.

Koleksi tersebut memperkenalkan tas Dreamer Coach, yang memiliki gaya elegan yang terinspirasi oleh romantisme dan kemungkinan tanpa henti dari New York City. Tas kulit glovetanned dengan juga ikut ditawarkan.

Dalam fashion show itu, para tamu menikmati instalasi seni langsung dari Dinding Rahasia. Enam seniman grafiti menafsirkan logo logo Coach Signature yang ikonik, mengeksplorasi kode merek dengan cara yang unik dan tak terduga.

Tag : fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top