Romansa dan Kelembutan di Catwalk Milan Fashion Week 2018

Elegan, pola geometris dan lipatan dalam nuansa lembut memenuhi pertunjukan Fendi, saat rumah mode Italia menghadirkan koleksi musim gugur dan romantis yang feminin pada Milan Fashion Week 2018.
Asteria Desi Kartika Sari | 24 Februari 2018 07:51 WIB
Para model memperagakan koleksi busana Fendi untuk musim gugur dan dingin di pagelaran Winter 2018, Milan Fashion Week 2018, Italia, 22 Februari 2018. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA — Elegan, pola geometris dan lipatan dalam nuansa lembut memenuhi pertunjukan Fendi, saat rumah mode Italia menghadirkan koleksi musim gugur dan romantis yang feminin pada Milan Fashion Week 2018.

Sebuah mantel Prince of  Wales tartan mackintosh yang terinspirasi oleh seragam membuka catwalk dari kelompok yang berbasis di Roma. Mantel unta panjang, rok ansambel, gaun dan desain bordir dengan pola hitam dan putih geometris ramping diikuti menyusuri catwalk yang diterangi warna krem.

Detail lipit yang bagus di sisi rok dan gaun dan atasan berbulu persegi, panjang dan pendek, merupakan tanda tangan dari pakaian oleh duo kreatif yang dibentuk oleh Chanel Karl Lagerfeld dan Silvia Venturini Fendi, keturunan dari keluarga pendiri label.

Seperti dikutip Reuters LVMH, Christian Dior eksekutif Serge Brunschwig sebagai pemimpin baru Fendi mengambil alih setelah mantan CEO Pietro Beccari.Brunschwig mengaku bahwa dirinya memiliki ambisis besar untuk merek tersebut.

Koleksi tersebut juga memamerkan karya-karya kolaborasi dengan seniman grafis Inggris Hey Reilly yang terkenal dengan penggabungan dan transformasi logo desain ikonik. Reilly bekerja dengan Fendi untuk lini pakaian pria yang dipresentasikan pada bulan Januari.

Desain baru tersebut termasuk t-shirt maxi putih dan jumper bulu hitam tebal dengan logo Fendi meniru dari perusahaan pakaian olahraga Italia Fila. Selain itu tas 'Double F' dan versi baru dari tas 'Peekaboo' merek terkenal, X-lite, memulai debutnya dalam koleksi, sebuah catatan gaya berkata.

 

Tag : fashion
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top