Kejutan Ratu Elizabeth di Pameran Busana Richard Quinn

Ratu Inggris Elizabeth membuat penampilan mengejutkan di barisan depan catwalk mode saat menyaksikan pertunjukan perancang Richard Quinn.
Asteria Desi Kartika Sari | 24 Februari 2018 12:10 WIB
Ratu Elizabeth menghadiri peragaan busana karya desainer Richard Quinn di London. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Ratu Inggris Elizabeth membuat penampilan mengejutkan di barisan depan catwalk mode saat menyaksikan pertunjukan perancang Richard Quinn.

Ratu berusia 91 tahun, mengenakan setelan biru pucat, duduk di samping Anna Wintour, pemimpin redaksi majalah American Vogue, saat model menampilkan serangkaian desain berani dan berwarna cerah di akhir London Fashion Week.

Dia kemudian mempresentasikan Ratu Elizabeth II Award untuk British Design to Quinn. Seperti dikutip Reuters, Istana Buckingham menyatakan penghargaan tersebut telah sebagai pengakuan atas peran yang dimainkan oleh industri busana dalam masyarakat dan diplomasi.

Ini akan diberikan setiap tahun kepada perancang busana Inggris yang muncul yang menunjukkan bakat dan orisinalitas yang luar biasa,menunjukkan nilai dan kebijakan berkelanjutan yang kuat.

Perancang kelahiran London, Quinn, telah mendirikan label senama pada tahun 2016 dengan mengkhususkan diri pada pakaian wanita dan tekstil, yaitu koleksi tebal dan emotif menciptakan visi berpikiran maju dan tidak takut.

"Richard menciptakan garmen dengan perhatian pada karya-karya inovatif, dengan memfokuskan diri pada kemampuannya untuk menggabungkan keterampilan buatan tangan yang unik dengan sensibilitas mode halus."

 

Tag : fashion
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top