Maysa Leak dan The Brian Simpson Band di BNI Java Jazz Festival 2018, Jumat (2/3/2018)./Bisnis-Ilman
Musik

BNI Java Jazz Festival 2018: Maysa Leak dan The Brian Simpson Band Sihir Penonton

Ilman A. Sudarwan
Jumat, 2 Maret 2018 - 20:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi band jazz Incognito Maysa Leak mampu menyihir para penonton di Avrist Hall, BNI Java Jazz Festival 2018, Jumat (2/3/2018) di JIExpo, Jakarta.

Leak tampil bersama grup musik The Brian Simpson band. Kombinasi bending gitar yang menyayat dan permainan ketukan ganjil dari sang drummer memberi kesan jazzy dan blues sekaligus.

Lewat lantunan lagu-lagu fussion jazz dan blues seperti What Are You Doing the Rest of Your Life dan Out of the Blue suara indah Leak membuat seluruh penonton terbuai.

"Saya mendedikasikan lagu ini untuk setiap pencinta yang ada di sini, juga bagi setiap orang yang ingin dicintai," ujarnya kepada para penonton.

Tak henti-hentinya Leak memberikan pesan inspiratif pada penampilannya.

Lewat lagu keempat yang berjudul Inside My Dream dia mengajak para penonton tetap fokus dan melupakan segala hal negatif yang mungkin terjadi.

Leak menjelaskan lagu tersebut dibuatnya dari sebuah mimpi tentang kedatangan orang tuanya yang telah tiada. Dalam mimpinya, orang tua Leak memintanya untuk fokus kepada tujuan-tujuan positif dalam hidup.

"Orang tua saya datang dalam mimpi saya dan meminta saya untuk menjauhkan segala pikiran negatif, karena dengan cara itulah maka hal-hal baik akan datang ke dalam kehidupan saya," tuturnya.

Leak adalah penyanyi yang lahir dan bertumbuh di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat. Dia lulusan studi penampilan klasik dari Morgan State University. Di masa kuliahnya Leak berkenalan cukup baik dengan musisi Stevie Wonder.

Album pertamanya dirilis pada 1995. Sampai saat ini Leak telah menghasilkan delapan album solo. Selain itu, namanya juga dikenal sebagai penyanyi band jazz Inggris Incognito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro