Suasana Yamaha Music Project di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018. Acara yang berlangsung di Hall BNI, JIEXpo, Jakarta (Sabtu 3/3/2018). Bisnis/Ropesta Sitorus
Musik

Fariz RM Bawakan 2 Lagu Hitsnya di BNI Java Jazz Festival 2018

Dika Irawan
Minggu, 4 Maret 2018 - 00:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan Java Jive X Fariz RM di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 di Jakarta International Expo Kemayoran, Sabtu (3/3/2018) tidak hanya milik Fatur tetapi juga Fariz Rustam Munaf. Musisi yang pada tahun lalu juga sempat manggung di Java Jazz Festival, tak lupa membawakan lagu-lagu hitsnya.

Usai Fatur mengajak penonton bernostalgia dengan lagunya Selalu Untuk Selamanya, tak lama Fariz RM muncul sambil membawa keyboardnya. Fariz kemudian ikut bernanyi bersama dengan vokalis Java Jive lagu bertajuk Gadis Malam.

"Apa kabar teman-teman," kata Fariz menyapa para penonton.

Fariz langsung tancap gas membawakan lagu berikutnya yang berjudul Sakuran. Ketika intro lagu dimulai, penonton langsung bersorak. Lagu ini sempat hits pada era 80-an. Oleh Rolling Stone, Sakura dinobatkan sebagai salah satu dari 150 lagu Indonesia terbaik sepanjang masa.

Fariz RM Bawakan 2 Lagu Hitsnya di BNI Java Jazz Festival 2018

Seolah tidak ingin mengecewakan para penggemarnya, Fariz melanjutkan aksinya dengan membawakan lagu berjudul Barcelona. Sama halnya dengan Sakura, lagu ini temasuk lagu hits di era yang sama.

Tidak hanya malam ini, Minggu (4/3/2018), Fariz juga akan tampil kembali di Java Jazz Festival 2018. Masih bernuansa nostalgia, pada penampilannya nanti Fariz akan tergabung dalam proyek Indonesian Legends: Reuni 80/90 yang terdiri dari Mus Mudjiono, Kinan Nasuntion, Addie MS, dan Memes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro