Suasana Yamaha Music Project di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018. Acara yang berlangsung di Hall BNI, JIEXpo, Jakarta (Sabtu 3/3/2018). Bisnis/Ropesta Sitorus
Musik

Java Jive X Fariz RM Ajak Penonton Bernostalgia

Dika Irawan
Sabtu, 3 Maret 2018 - 23:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aksi Java Jive X Fariz RM menarik ratusan penonton Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/3/2018) untuk memadati depan panggung mereka yang berada di luar ruangan.

Java Jive merupakan band yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Dibentuk pada 1993, Java Jive menggandeng musisi senior Fariz RM untuk berkolaborasi dalam single Dansa Yo Dansa karya Titiek Puspa.

Berdasarkan pengamatan Bisnis, para penonton yang datang didominasi orang dewasa. Selebihnya adalah penonton berusia muda. Hal ini rasanya wajar karena Fariz RM dan kawan-kawan membawakan lagu-lagu yang mengajak nostalgia seperti Beri Kami Cinta, Dia, dan Sisa Semalam.

Melalui lagu-lagu tersebut, duo Vokalis Fatur dan Danny mengeluarkan suara terbaiknya untuk menghibur para penggemarnya. Begitu pula dengan personil-personil lainnya memberikan penampilan terbaiknya.

Java Jive X Fariz RM Ajak Penonton Bernostalgia

"Kanget bangen saya dengan suasana seperti malam ini," tutur seorang penonton.

Suasana semakin ramai, ketika mereka membawakan lagu berjudul Kau Yang Terindah. Inilah lagu hits mereka yang dirilis pada Oktober 2006.

Di hari kedua festival jaz terbesar di Indonesia ini, selain Java Jive X Fariz RM, sejumlah musisi Indonesia dan internasional turut tampil. Antara lain Yura Yunita, Petra Sihombing, Syaharani, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro