David Noah/Instagram
Entertainment

David NOAH Akui Sudah Tidak Pernah Berkomunikasi Dengan Gracia Indri

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 6 Maret 2018 - 11:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- David NOAH, keyboardist grup band kenamaan Indonesia, NOAH, mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi atau bertatap muka dengan sang istri, Gracia Indri.

Dia mengatakan hal tersebut sudah lama berlangsung sejak sidang pertama perceraian mereka pada 2017 di mana Gracia Indri mengajukan gugatan cerai kepada dirinya.

"Tidak ada [komunikasi]," ungkap David Kurnia Albert Dorvel di Patio Venue and Dining, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

David mengatakan putusnya komunikasi tersebut dilakukan oleh Gracia. Tidak hanya memutuskan komunikasi dengan dirinya, diakui David perempuan yang resmi dia nikahi pada 28 Desember 2014 tersebut juga memutuskan komunikasi dengan keluarganya.

"Dia [Gracia Indri] yang memutus (komunikasi) dari hari pertama [sidang cerai], termasuk ke seluruh keluarga [saya]," tambahnya.

Sampai saat ini proses perceraian keduanya masih berjalan di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat.

David juga masih berharap bahwa semua masalah antara dirinya dan Gracia Indri dapat diselesaikan dengan baik. Bahkan, meskipun nanti mereka sudah dinyatakan resmi berpisah sebagai suami istri, dia berharap masih bisa menjalin hubungan yang baik dengan Gracia dan keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro