Lee Seung Gi Buka-bukaan Rahasia Soal Pacar & Kebugaran Tubuh

Aktor dan penyanyi kondang asal Korea Selatan, Lee Seung Gi, berbagi rahasia kebugaran tubuh dan pacar saat jumpa pers penobatan dirinya sebagai Cuckoo 2018 Global Ambassador di Seoul, Korsel.
Sutarno | 11 Maret 2018 15:55 WIB
Aktor dan Penyanyi Korea Selatan, Lee Seung Gi, berpose saat jumpa pers penobatan sebagai Duta Cuckoo Dunia 2018 di Seoul, Rabu (7/3/2018). Bisnis - Sutarno

Bisnis.com, JAKARTA—Aktor dan  penyanyi kondang asal Korea Selatan, Lee Seung Gi, berbagi rahasia kebugaran tubuh dan pacar saat jumpa pers penobatan dirinya sebagai Cuckoo 2018 Global Ambassador di Seoul, Korsel.

Penobatan dirinya dikemas dalam acara Cuckoo 40th  Anniversary rabu malam (7/3/2018) di Dragon City Seoul. Acara tersebut mengundang sales berprestasi dan media dari Indonesia, Singapura, Brunai, Malaysia, dan media lokal Korsel.

Bisnis merupakan salah satu dari 9 media Indonesia yang diundang di acara itu yang merupakan rangkaian dari acara kunjungan media ke pabrik Cuckoo di Busan dan Seoul.

Seusai acara itu Lee Seung Gi menggelar acara jumpa pers, yang dipandu oleh moderator dengan pertanyaan dalam 2 bahasa, yaitu Mandarin dan Inggris.

Ketika ditanya mengenai rahasianya sehinga aktor kelahiran 13 Januari 1987 tampak bugar, Lee Seung Gi mengatakan bahwa rahasia terletak pada keseimbangan makan dan olah raga.

“Saya banyak berolah raga dan tidak makan berlebihan,” ujarnya.

Bericara soal makan, Lee Seung Gi ternyata mahir mamasak. Itulah sebabnya Cucko—vendor peralatan rumah tangga dari Korsel—mengikat kontrak dengan Lee Seung Gi untuk menjadi Duta Cuckoo Dunia 2018.

“Sebelum ini, saya adalah Duta Cuckoo untuk pasar domestik Korea Selatan,” lanjut Lee.

Kedekatan dengan produk peralatan rumah tangga ternyata ada kaitannya dengan Lee Seung Gi yang ternyata hobi dan piawai memasak.

Dengan nada yang memancing, sang moderator menanyakan kepada Lee Seung Gi, selain anggota keluarga, siapa yang beruntung menikmati masakan hasil olahan tangan dinginnya.

“Itu rahasia.” Kalimat itu muncul setelah Lee Seung Gi agak ragu dan malu menjawab pertanyaan itu.

Sang moderator pun dengan nada nakal bertanya, apakah orang yang beruntung itu pacara Anda?

Lee Seung Gi hanya diam saja dan moderator pun melanjutkan pertanyaan berikutnya, yaitu moment yang paling berkesan saat membintangi drama serial TV terbarunya A Korean Odyssey.

“Momentum yang paling indah adalah saat mencium Jin,” ujarnya sembari disambut teriakan histeris awak media yang ternyata banyak menjadi pengindolanya.

Yang dia maksud dengan Jin adalah tokoh Jin Sun Mi  yang diperankan oleh Oh Yeon Seo. Sementara dalam drama  tersebut, Lee Seung Gi memerankan Son Oh-gong dalam serial drama televisi A Korean Odyssey tersebut.

Kapan Lee Seung Gi akan mengunjungi Indonesia sebagai Duta Cuckoo? Kita tunggu saja infonya dari PT Cuckoo Indonesia.

Ingin tahu tingkah polah Lee Seung Gi saat berbagi rahasai dalam jumpa pers tersebut? Ini videonya.

Tag : cuckoo
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top