Markamari Tawarkan Wadah Modest Fashion Lokal Hingga International

Modest fashion atau biasanya adalah tren busana tertutup kini terus menjadi perhatian baik Indonesia maupun dunia. Tak heran beberapa label lokal hingga desainer muda berbakat kian bermunculan untuk ikut berkarya
Asteria Desi Kartika Sari | 14 Maret 2018 09:58 WIB
Koleksi Fashion Markmarie - Asteria Desi

Bisnis.com, JAKARTA- Modest fashion atau biasanya adalah tren busana tertutup kini terus menjadi perhatian baik Indonesia maupun dunia. Tak heran beberapa label lokal hingga desainer muda berbakat kian bermunculan untuk ikut berkarya

Franka Soeria sebagai pionir modest fashion pun akhirnya membentuk sebuah wadah, #MARKAMARIE, untuk mengakomodir perkembangan modest wear dari para desainer lokal bahkan internasional untuk memenuhi kebutuhan modest fasyen.

Tsk hanya sekadar menjual fesyen saja, melalui MARKAMARIE ingin menghadirkan bakat-bakat baru yang menjanjikan mulai dari proses produksi, marketing dan promosi modest wear. Tentunya, poin penting dari platform ini tetap mengedepankan desainer dan brand terbaik dunia."

Saya melihat perkembangan modest fashion yang begitu pesat di skala global, maka ini saat yang tepat untuk menghadirkan sebuah platform berkualitas yang mampu menjadi wadah kolaborasi serta layanan bagi seluruh desainer baik lokal maupun internasional dalam pantauan masyarakat modern dunia," ungkap Franka Soeria, co-founder Markamarie saat konferensi press di Jakarta (13/3).

Saat ini, MARKAMARI telah menggandeng desainer muda yakni Hanifa Ramadhanti, Wulan Anggraeni, dan Stefy Wulania. Sedangkan salah satu label internasional yang telah tergabung yakni Farbe dari Huw Roman Tokyo karya perancang Hiroki Maeomasu.

Franka mengatakan Farbe memiliki desain minimalis dengan potongan gaya Jepang dengan palet warna unik seperti pastel, hitam, dan putih.

Creative Director Farbe Hiroki Maeomasu mengakui, modest fashion di Jepang memang belum begitu populer. Namun, pihaknya berharap dengan keikut sertaaannya dengan MARKAMARI menjadi langkah awal untuk membawa tren modest fashion di Jepang

"Pasar modest di Jepang belum begitu mencuat, makanya saya senang bisa bergabung di Indonesia melalui Markamarie," ujarnya.

Bagi anda yang tertarik, segala informasi mengenai modest fashion ala MARKAMARI sudah dapat diakses dnegan mudah melaluis itus www.markamarie.com, untuk mendapatkan koleksi terbaru desainer atau label modest wear.

Tag : fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top