Sebelum Menato Tubuh, 5 Hal Berikut Patut Anda Tahu

Nikita Mirzani memiliki banyak tato di seluruh tubuhnya. Aktris ini memiliki alasan tersendiri di balik keberadaan tato-tato tersebut.
JIBI | 27 Maret 2018 17:15 WIB
Tato di punggung Nita Mirzani - Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Bisnis.com, JAKARTA - Nikita Mirzani memiliki banyak tato di seluruh tubuhnya. Aktris ini memiliki alasan tersendiri di balik keberadaan tato-tato tersebut.

Nikita mengatakan bahwa tato tersebut ia jadikan pelampiasan atas rasa sakit hati terhadap ayahnya.

“Niki itu broken home. Saat itu nggak tahu mau ngapain. Pas melihat tempat tato, kok penasaran ya sakitnya gimana. Lama-lama addict banget sama sakit tato,” ujar Nikita di Senayan City, Jakarta Selatan.

Nikita mengaku memiliki rencana untuk menghapus tato-tatonya, tetapi masih terkendala masalah biaya. Namun, ia tidak akan menghapus tato nama orangtua dan anaknya yang terukir di tubuhnya.

Meskipun permanen, tato memang masih dapat dihapus. Cara yang paling aman dan efektif untuk menghilangkan tato adalah dengan melakukan serangkaian perawatan laser. Namun, menurut ahli dermatologi yang juga bertanggung jawab terhadap salah satu tato Lady Gaga, Joshua Zeichner, proses penghapusan tato dengan laser lebih sakit dibandingkan tato pada area tubuh manapun.

Selain fakta tentang penghapusan tato tersebut, terdapat fakta lain tentang tato di bawah ini yang dilansir dari beberapa sumber.  

 

Sumber : Tempo

Tag : tato
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top