Lucinta Luna, Dahulu Lugu Kini Sangat Percaya Diri

Mantan mentor Lucinta Luna, Merlyn Sopjan, angkat bicara terkait dengan masa lalu personel Duo Bunga itu.
JIBI | 27 Maret 2018 16:05 WIB
Setelah Melly Bradley, kini giliran Ajeng Mulya Gantini buka suara soal Lucinta Luna. - Instagram @lucintaluna

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan mentor Lucinta Luna, Merlyn Sopjan, angkat bicara terkait dengan masa lalu personel Duo Bunga itu.

Dia mengaku mengenal dekat sosok Lucinta Luna saat mengikuti program Be A Man di salah satu televisi swasta pada 2010.

"Yang bisa saya bagikan untuk pembaca, yang saya kenal dia di Be A Man season 3, 2010 lalu, adalah Cleo Fitry," kata Merlyn Sopjan soal Lucinta Luna kepada Tabloidbintang.com.

Merlyn Sopjan, yang merupakan mentor Lucinta waktu mengikuti ajang Be A Man dalam salah satu televisi swasta pada 2010, mengatakan Lucinta Luna sangat lugu dan cenderung pemalu kala itu.

Saat itu, sosok Lucinta masih sangat lugu, bahkan cenderung pemalu. Rasa percaya dirinya belum terlihat dari dia kala itu.

“Dia transgender yang lugu, agak kurang percaya diri dan malu-malu. Tapi sikapnya tidak neko-neko, ramah, dan baik," tuturnya lebih lanjut.

Merlyn Sopjan mengaku sangat terkejut dengan perubahan Lucinta Luna yang sudah sangat percaya diri belakangan ini. Dia pun menyebut perubahan Lucinta sangat drastis.

"Orang pasti bisa berubah. Cuma kalau perubahan dari pemalu menjadi sangat pede, mungkin iya (terkejut)," katanya.

Merlyn menduga perubahan drastis Lucinta Luna bisa terjadi berkat adanya tim yang kuat di belakangannya. Tim ini bekerja keras mengubah penampilan dan personalitas Lucinta hingga bisa seperti sekarang.

Rasanya orang-orang di belakang layar punya peran dalam perubahan besarnya," kata Merlyn Sopjan lebih lanjut.

Nama Lucinta Luna mendadak bikin heboh lantaran dia tidak mengaku sebagai seorang transgender. Dalam video yang beredar terkait dengan klarifikasinya tentang pemberitaan yang heboh itu, Lucinta juga tidak mengaku secara gamblang bahwa dia adalah transgender.

Lucinta Luna hanya mengatakan merasa terganggu dengan pemberitaan yang ada, dia mau hidup tenang, dan tidak menganggu orang lain.

Dia juga membantah membuat sayembara Rp 1 miliar untuk publik yang bisa membuktikan dia merupakan transgender.

Sumber : Tempo

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top