Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

7 Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita

Peran wanita telah banyak berubah dibandingkan dengan abad yang lalu. Tidak masanya lagi wanita hanya berdiam diri di rumah, dan hanya mengurus rumah tangga.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 10 April 2018  |  13:41 WIB
Vicky Shu mengenakan busana Jawa saat pemotretan kehamilannya berusia 6 bulan. - Instagram @ vickyshu
Vicky Shu mengenakan busana Jawa saat pemotretan kehamilannya berusia 6 bulan. - Instagram @ vickyshu

Bisnis.com, JAKARTA - Peran wanita telah banyak berubah dibandingkan dengan abad yang lalu. Tidak masanya lagi wanita hanya berdiam diri di rumah, dan hanya mengurus rumah tangga.

Masa kini, seorang wanita memiliki kehidupan sendiri, di luar rumah tangga. Meski demikian, wanita melekat dengan kodratnya untuk bereproduksi, mengandung, dan melahirkan.

Tubuh wanita secara alami dirancang untuk hamil dan melahirkan makhluk baru. Tetapi, terkadang, hal itu tidak mudah.

Gaya hidup modern yang penuh tekanan dan tidak sehat disertai penyalahgunaan pil KB dan suntikan yang terus-menerus selama periode waktu yang panjang adalah beberapa faktor yang berkontribusi terhadap infertilitas wanita.

Infertilitas atau ketidaksuburan wanita telah menjadi kondisi kesehatan yang serius saat ini. Diet dapat memainkan peran yang sangat penting dalam meningkatkan kesuburan wanita.

Banyak penelitian telah dilakukan pada topik ini dan dapat disimpulkan bahwa makan sehat diketahui meningkatkan kemungkinan kesuburan pada wanita.

Di bawah ini adalah beberapa makanan yang akan membantu Anda hamil secara alami. Berikut adalah 7 makanan yang akan meningkatkan kesuburan dalam waktu singkat.

1 dari 8 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wanita hamil
Sumber : www.boldsky.com
Editor : Nancy Junita
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top