Black Panther/Istimewa
Fashion

Year of Marvel, Disney Indonesia Gali Kreativitas Pelajar ESMOD Jakarta

Newswire
Kamis, 19 April 2018 - 16:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Disney Indonesia dan ESMOD Jakarta berkolaborasi untuk menggelar kompetisi desain busana yang terinspirasi oleh karakter dan kisah epik Marvel.

"Kami selalu mencari berbagai cara kreatif dan menyenangkan untuk menciptakan ikatan emosional dengan para penggemar dan menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari para penggemar di Indonesia,” tutur Herry Salim, Country Head, The Walt Disney Company, Indonesia dalam keterangan tertulis.

Inisiatif ini dilaksanakan guna merayakan Year of Marvel, serta menyambut kehadiran film terbaru dari Marvel Studio, yakni Avengers: Infinity War yang akan tayang di Indonesia pada bulan ini.

Para pelajar dari ESMOD Jakarta berkompetisi membuat desain busana yang menunjukkan kreativitas dan kecintaan mereka terhadap Marvel.

Pada tahun ini merupakan perayaan perayaan ke-10 tahun Marvel Cinematic Universe. "Kami bahagia dapat berkolaborasi dengan ESMOD Jakarta dalam membawa pengalaman yang menarik kepada para pelajar untuk mengeksplorasi kemampuan story telling dan kreativitas serta mengejar mimpi mereka.”

Kolaborasi antara pelajar ESMOD Jakarta dan Disney Indonesia telah memberikan inspirasi dan menantang pelajar untuk menciptakan hal baru tak terduga dari sebuah karakter superhero.

"Saya selalu mendukung murid-murid untuk berinovasi dalam setiap karya dan inilah persembahan terbaik koleksi pakaian ready-to-wear dan olahraga dengan sentuhan superhero dari Marvel," ujar Patrice Dessiles, Academic Program Manager, ESMOD Jakarta.

Kompetisi tersebut menetapkan Ryan Tjendana sebagai pemenang pertama. Dia adalah seorang pelajar berumur 20 tahun yang merupakan penggemar berat Marvel yang membuat karya terinspirasi oleh karakter Black Panther.

Penghargaan juga diberikan kepada Mellysa dan Martina sebagai pemenang ke-2 dan ke-3 yang karya desainnya terinspirasi dari Spiderman dan Black Panther.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro