Indonesian Idol: Ssst Ada Via Vallen! Goyang Bareng Kevin Aprilio

Via Vallen adalah pedangdut Indonesia yang tengah naik daun. Penyanyi yang memiliki banyak penggemar ini akan memeriahkan konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018, Senin (23/4/2018), malam.
Septina Arifiani | 23 April 2018 17:08 WIB
Loading the player ...
Via Vallen / Bojo Galak (Official Music Video)

Bisnis.com, JAKARTA – Nama Via Vallen tengah melambung di jagat musik Tanah Air. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu memiliki banyak penggemar yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Selain tampil di daerah, Via Vallen juga sering mengisi acara musik di televisi.

Kali ini, pedangdut bernama asli Maulidia Octavia itu berkesempatan tampil di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Via Vallen bakal menghibur penggemar dalam konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI, Senin (23/4/2018), malam mulai pukul 21.00 WIB.

Malam ini, Via Vallen akan berkolaborasi dengan salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 yang telah tereliminasi, Kevin Aprilio. Selain Via Vallen, ada sejumlah penyanyi populer Indonesia yang turut memeriahkan babak paling menentukan di ajang Indonesian Idol 2018.

Adapun penyanyi Indonesia yang bakal unjuk gigi di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 malam ini adalah Armada, Reza Artamevia, Saykoji, Donnie Sibarani, RAN, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro. Para musisi ini akan berkolaborasi dengan 12 kontestan Indonesian Idol 2018.

Yang spesial, dua grand finalis Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, bakal bernyanyi bersama Sandhu Sondoro dan Glenn Fredly di tantangan special collaboration. Mereka berdua akan menyuguhkan penampilan terbaik guna meraih gelar juara.

Penentuan juara Indonesian Idol 2018 diambil berdasarkan hasil voting selama dua pekan. Lantas, siapakah yang akan dinobatkan sebagai juara? Dukung dan jadilah saksi lahirnya bintang baru di belantika musik Indonesia, dalam konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 malam ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
atpm

Sumber : Solopos.com

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top