Gogon Srimulat Meninggal, Gaya Nyentriknya Terus Dikenang

ampil nyentrik dengan rambut jambul dan tingkah kocaknya, Gogon kerap menghibur publik Tanah Air. Baik itu saatn sendiri maupun bersama Srimulat.
Dika Irawan | 15 Mei 2018 09:45 WIB
Komedian Gogon - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tampil nyentrik dengan rambut jambul dan tingkah kocaknya, Gogon kerap menghibur publik di Indonesia, baik itu saat sendiri maupun bersama Srimulat.

Namun, untuk selamanya pemirsa tidak dapat melihat aksi kocak Gogon. Pada  Selasa (15/5/2018), pria bernama asli Margono itu menghembuskan napas terakhir pada pukul 05.00 di rumah Sakit Kota Bumi, Lampung.

“Kami mendapat kabar dari keluarga almarhum Bu Djujuk kalau Mas Gogon meninggal," kata Charles Ghozali, Sutradara Finding Srimulat kepada seperti dikutip dari Antara.

Sementara itu, menurut keterangan rekan Gogon, Tarzan, jenazah almarhum langsung dibawa ke Solo oleh Didi Kempot dengan pesawat udara.

"Telah meninggal dunia kawan kita pelawak Gogon Margono Srimulat...," tuturnya..

Karir Gogon mengorbit bersama grup lawak Srimulat. Wajahnya kerap wara-wiri di televisi sebagai komedian. Pria kelahiran Surakarta 3 Desember 1959 ini tidak menghilangkan sedikit pun ciri khas gaya nyentriknya itu.

Selain bersama Srimulat, Gogon juga pernah terlibat dalam film layar lebar bartajuk Finding Srimulat arahan Sutradara Charles Gozali. Dalam film yang bercerita tentang Srimulat itu, Gogon bersama rekan-rekannya beradu akting dengan aktor dan aktris seperti Reza Rahadian, Rianti Cartwright, dan Fauzi Baadilla.

Selamat jalan Mas Gogon!

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top