Siapakah Gadis Kecil Yang Berani Tutup Mulut Pangeran George?

Terlihat, dengan santainya si gadis cilik tersebut dengan berani menutup mulut pewaris tahta ketiga Inggris--Pangeran George--tanpa peduli keadaan di sekitar dan jepretan kamera para pewarta berita yang hadir. Momen tersebut pun sukses membuatnya jadi bahan perbincangan.Siapakah gadis cilik yang menggemaskan tersebut?
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 12 Juni 2018 06:29 WIB
Pangeran George dan Pangeran William - Dailymail

Bisnis.com, JAKARTA--Pada acara Trooping the Colour 2018 yang berlangsung Sabtu (9/6) beredar foto Pangeran George ditutup mulutnya oleh anak perempuan cantik yang berdiri di tengah-tengah Pangeran George dan sang adik, Putri Charlotte.

Terlihat, dengan santainya si gadis cilik tersebut dengan berani menutup mulut pewaris tahta ketiga Inggris--Pangeran George--tanpa peduli keadaan di sekitar dan jepretan kamera para pewarta berita yang hadir. Momen tersebut pun sukses membuatnya jadi bahan perbincangan.

Siapakah gadis cilik yang menggemaskan tersebut? Dia adalah Savannah Phillips, cucu dari Putri Anne, adik Ratu Elizabeth II. Savannah, begitu dia dipanggil, adalah anak tertua dari Peter dan Autumn Phillips dia lahir 29 Desember 2010.

Savannah berada diurutan ke-15 sebagai pewaris tahta kerajaan Inggris, posisinya saat ini belum tergeser karena sang Paman, Pangeran Harry, yang baru-baru ini melangsungkan pernikahan dengan Meghan Markle, belum memiliki keturunan.

Savannah memiliki seorang adik yang bernama Isla Philips. Dilansir dari www.goodhousekeeping.com, kedua kakak beradik ini memang memiliki sikap yang aktif dan jahil, jadi tak heran ketika Pangeran George tertawa, dia dengan berani menutup mulut sang sepupu agar tidak merusak suasana khidmat di balkon pada acara Trooping the Colour 2018.

Sang Ibu, Autumn Kelly, yang mempertahankan kewarganegaraan Kanada-nya, membuat dirinya menjadi pewaris tahta pertama yang memiliki dua kewarganegaraan.

Dilansir dari harpesbazaar, meskipun posisinya di garis suksesi, Savannah tidak memiliki gelar kerajaan. Hal ini karena ketika Peter Phillips lahir pada tahun 1977, orang tuanya, Putri Anne dan Kapten Mark Phillips menolak tawaran Ratu Elizabeth II untuk memberinya gelar bangsawan.

 

Tag : internasional
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top