Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Baru Rilis, Video Clip Black Pink Sudah Ditonton 28 Juta Kali

Sekitar 21 jam setelah dirilis, videoclip terbaru grup musik Korea Selatan, Black Pink yang berjudul "Ddu-du Ddu-du" telah ditonton hampir 28 juta kali di situs Youtube.
Ana Noviani
Ana Noviani - Bisnis.com 16 Juni 2018  |  13:48 WIB
Black Pink - www.ygfamily.com
Black Pink - www.ygfamily.com

Bisnis.com, JAKARTA--Sekitar 21 jam setelah dirilis, video clip terbaru grup musik Korea Selatan, Black Pink yang berjudul "Ddu-du Ddu-du" telah ditonton hampir 28 juta kali di situs Youtube.

Video yang menampilkan empat penyanyi perempuan asal Negeri Ginseng itu pun menjadi jawara dalam jajaran top trending video Youtube pada Sabtu (16/6/2018).

Seperti dilansir dari Allkpop.com, Black Pink kembali menggebrak dunia musik k-pop dengan album berjudul "Square Up". Girl group di bawah naungan YG Entertainment ini menjagokan dua single, yakni Ddu-du Ddu-du dan Forever Young.

Dalam 6 jam sejak dirilis di akun resmi Black Pink pada Jumat (15/6/2018), videoclip Ddu-du Ddu-du telah disaksikan oleh 10 juta kali. Capaian tersebut menjadi rekor video clip girlgroup yang mencapai 10 juta views dalam waktu tercepat.

Sebelumnya, Black Pink juga pernah mencatatkan rekor serupa lewat videoclip "As If It's Your Last" yang menyentuh 10 juta views Youtube dalam 17 jam setelah dirilis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop
Editor : Ana Noviani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top