Cucu Ratu Elizabeth II, Zara Tindall Melahirkan Anak Keduanya

Keluarga Kerajaan Inggris, kembali mendapatkan anggota keluarga baru. Zara Tindall, cucu Ratu Elizabeth dari anaknya Putri Anne, melahirkan anak keduanya pada Senin (18/6) yang konfirmasi oleh Istana Buckingham pada Selasa (19/6).
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 20 Juni 2018 05:17 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Keluarga Kerajaan Inggris, kembali mendapatkan anggota keluarga baru. Zara Tindall, cucu Ratu Elizabeth dari anaknya Putri Anne, melahirkan anak keduanya pada Senin (18/6).  Kabar itu dikonfirmasi oleh Istana Buckingham pada Selasa (19/6).

“Nyonya Michael Tindall dengan selamat melahirkan seorang bayi perempuan pada 18 Juni, di Unit Bersalin Stroud. Tuan Tindall hadir pada saat kelahiran. Berat bayi kurang lebih 4,1 kilogram , Ratu Elizabeth II, Duke of Edinburgh, Putri Kerajaan (Putri Anne), Kapten Mark Phillips dan orang tua Mike, Tuan Philip dan Nyonya Linda Tindall, telah diberitahu dan senang dengan berita tersebut. Nama bayi akan dikonfirmasi pada waktunya,” ungkap perwakilan Istana Buckingham seperti yang dikutip oleh People.

Bayi ini adalah anak kedua Zara dan Mike, dan menjadi cucu ke-empat Putri Anne dan cicit ke-7 bagi Ratu Elizabeth II. Kabar bahagia ini datang setelah kabar keguguran Zara Tindall pada Desember 2016.

Pasangan Zara dan Mike Tindall sebelumnya sudah memiliki satu putri, Mia Tindall. Kate dan Zara terkenal memiliki waktu pernikahan dan kelahiran anak yang berdekatan satu dengan lainnya.

Di mana Zara menikah dengan suaminya Mike Tindall dua bulan setelah Kate Middleton dan Pangeran William menikah pada 29 April 2011. Dan putri pertama mereka, Mia Tindall lahir enam bulan setelah kelahiran Pangeran George pada 22 Juli 2013.

Kembali, anak kedua Zara Tindall lahir dua bulan setelah Pangeran Louis, anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton lahir pada 23 April 2018.

Tag : kerajaan inggris
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top