Bintang Saturday Night Live Pete Davidson pada Rabu memastikan kabar pertunangannya dengan bintang pop Ariana Grande setelah berkencan kurang dari dua bulan/KMVU
Entertainment

Ariana Grande dan Pete Davidson Bertunangan

Ilman A. Sudarwan
Kamis, 21 Juni 2018 - 23:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bintang program televisi Saturday Night Live Pete Davidson mengumumkan bahwa dia dan kekasihnya penyanyi pop Amerika Serikat Ariana Grande telah resmi bertunangan. Keduanya telah menjalin hubungan asmara selama kurang dari 2 bulan.

Dikutip dari Reuters, hal itu diungkapkannya ketika hadir sebagai bintang tamu dalam program The Tonight Show yang dipandu oleh komedian Jimmy Fallon. Pengakuannya ini membuktikan kabar yang beredar mengenai pertunangannya sepanjang pekan lalu adalah benar.

“Ya, saya melakukannya [melamar Ariana Grande]. Saya merasa memenangi sebuah kontes,” katanya, Rabu (20/6).

Grande dan Davidson pertama kali mengumbar kemesraan keduanya ke muka publik melalui akun media sosialnya masing-masing, hanya berselang beberapa pekan setelah keduanya memutuskan hubungan mereka dengan kekasih sebelumnya.

Pelantun lagu Dangerous Woman tersebut kedapatan mengenakan cincin berlian di jari manisnya awal pekan ini. Kabar keduanya bertunangan diperkuat dengan fakta keduanya telah memutuskan untuk tinggal bersama di kawasan Manhattan.

Untuk diketahui, Grande adalah penyanyi pop yang memulai kariernya saat membintangi acara Vivtorious di Nickelodeon TV pada 2009. Dia merilis album pertamanya pada 2013. Kariernya terus menanjak hingga kini dengan berbagai penghargaan yang telah diterimanya.

Pada 2017, dia dipuji karena menggelar konser amal di Manchester, Inggris untuk menghormati para korban yang meninggal dalam tragedi bom bunuh diri ISIS saat Grande menggelar konser di sana beberapa waktu sebelumnya. Tragedi tersebut menelan 22 korban nyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro