Mantan Roker Hari Moekti Meninggal Dunia

Mantan roker yang belakangan menjadi pendakwah, Hariadi Wibowo alias Hari Moekti meninggal dunia Minggu (24/6/2018) dini hari.
Eva Rianti | 24 Juni 2018 23:25 WIB
Mantan Rocker Hari Moekti Meninggal Dunia - Facebook

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan rocker yang belakangan menjadi pendakwah, Hariadi Wibowo alias Hari Moekti meninggal dunia, Minggu (24/6/2018).

Kabar ini beberapa menit yang lalu di-share oleh para sahabat mendiang, seperti yang disampaikan oleh pengamat film yang juga seorang jurnalis, Yan Widjaya melalui akun twitternya, @Yan_Widjaya:

“RIP HariMoekti (Cimahi 25/3/1957—Bandung 24/6/2018) mantan rocker era 1980an yang alih profesi jadi dai. Minggu pukul 20.49 WIB di RS Dustira,”.

Selain itu, di instagram, akun @steven.indra.wibowo juga menuliskan ungkapan belasungkawa disertai postingan sebuah video berisi ceramah dari Hari Moekti sebelum wafat:

“Bismillah, innalillahi wa inna ilahi roji’uun. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu, semoga Allah melapangkan kuburannya dan menempatkannya di tempat terbaik sesuai ketetapan Allah, pesan terakhir dari beluiau [Hari Moekti] saat sempat direkam tim Mualaf Center @vertizonetv beberapa waktu lalu saat beliau masih sehat,”.

Tag : musik
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top